Jumat, Februari 22, 2013

Olshop (Part III)

Kalo dibilang OS itu ga boleh curhat bener apa salah sih? Mksdnya jgn curhat di status tempat jualannya alias facebook. Tp yah namanya jg orang jualan, punya cust yg macem". Yah ada yg maunya harga murah tp kondisi oke (kolpri 90%, no steples, coret). Gue sih sbnrnya gpp, cm kdg yaaa gt deh, namanya jg org kl capek kan..

Ada lagi nih satu cust. Ga ush ksih nama ya. Asal tau aja deh. Dia termasuk cust lama. Sering psn komik di gue. Cumaaaaa... Kl byr suka lamaaaaaa bgt. Krn dia sering psn, gue udh percaya dan ga gue minta DP. Tp kdg kl ga ditagih trs ya gt, ga dibayar". Dikiranya gue ngga perlu puter uang apa. Tp yaudh lah. Masalahnya dia psn smpe 4kg (1kg-9bk) dan nominalnya pun lumayan gede lah. Mdh"an cepet dia mau menuhin kewajibannya. Kita doain aja.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar: