Senin, April 22, 2013

Letters to heaven (untuk Ayah dan Ibu tersayang)

Assalamualaikum Ayah dan Ibu. Pasti Ayah sama Ibu disana udh ktmu ya. Sama Tante Rasula jg. Corry disini baik" aja. Mama papa juga Nisa sehat Alhamdulilah. Jauna jg makin besar dan sehat. Sekarang Jauna udh mau masuk umur 14 bln. Skrg udh mau jalan tapi masih dipegang tangannya 1. Klo naik tangga udh bs diajarin sm Nisa.
Alhamdulilah makin pinter. Dr kmrin kita terus bkin acara pengajian u/ ngedoain ayah sm ibu. Smoga ayah sama ibu disana tenang. Alhamdulilah smpe skrg Jauna masih inget bgt sama ibu. Walaupun dulu masih kecil pas ibu tinggal, tp kalo ditanya ke dia "nenek ibu mana?" Dia selalu nunjuk foto ayah sm ibu yg waktu mau pergi naik haji. Yg disamping musholla.
Sekarang pun pengajian juga muter yah.. bu.. Kmrin disini, trs kerumah om iqbal, bsk ke rumah tante mamah. Oh iya bu Delisha udh bs makan. Badannya gemuk. Cantik bgt putih. Beneran jd ky aku sm Amy dulu. Jauna item Delisha putih. Makannya banyak dan ngga susah alhamdulilah.
Aku tau ibu sm ayah selalu liat kita dari surga kan? Aku cuma kangen sama ayah ibu. Oh iya Jauna jg suka bgt liatin foto ayah yg masih muda. Walaupun ngga ngeh itu siapa, tp dia tau itu pasti kakek ayahnya. In Shaa Allah kami akan terus berdoa u/ ayah dan ibu. Jg u/ smua yg sudah mendahului kami.
Aku kangen telp dari ibu. Walaupun cuma absen u/ nanyain cicit pertamanya Jauna. Ataupun ngingetin kalo utang puasa musti dibayar sblm Ramadhan dtg lg. Atau cm mau ngecek kl bsk libur atau ngecek yg drumah udh pd pulang blm.
Sekarang sepi.. Tp nanti smua bakalan baik" aja aku yakin. Kenangan" manis brg ayah ibu ngga bakalan dilupain sm cucu" ayah ibu termasuk aku cucu yg plg besar. Paling deket sm ayah ibu. Akhir kata, aku cuma mau kasih doa u/ ayah ibu smoga ayah ibu baik" disana dan berbahagia selamanya. Kami cucu" ayah ibu sangat sayang kepada kalian. We ♥ you ayah ibu..

Dari corry
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar: