Minggu, Mei 24, 2009

NIGHT AT THE MUSEUM 2

hiaaaaa.... night at the museum 2 keren bgt hahhaha... walaupun gue blm nonton yang pertama, tapi ini kya jd lanjutannya night at the museum yang pertama. jadi ceritanya si replika2 yang ada di museum yang lama mau dipindahin ke museum baru. nah si ben stiller yang dulunya jadi petugas museum, sekarang jadi pengusaha. jadi pas dia balik ke museum itu para replika protes soalnya mereka bakalan dipindah ke museum yang baru.

tapi di museum baru pun ada lagi masalahnya. soalnya kapsul yang bisa ngebangunin mereka pas malem hari dicuri sama salah satu replika kaisar mesir yang haus kekuasaan. si kaisar akhirnya nyatuin kekuatan sama penjahat2x masa lalu kya napoleon dkk. yang akhirnya si ben stiller juga nyatuin kekuatan sama replika2 baru disana, kya wanita pertama yang menjelajahi benua atlantik (diperanin sama amy adams - enchanted).

keren banget ni film. apalagi ada tambahan lukisan2 sama foto2 jadul yang udh terkenal trus ikutan idup pula hahha... film keluarga yang musti ditonton rame2 sama adek2. rating buat film ini 4,5 deh.

Tidak ada komentar: