Rabu, Juni 10, 2009

Life is Reality

Dunia adalah Real world. YANG SESUNGGUHNYA, tanpa basa-basi. Semua hal yang terjadi adalah realita. Realita hidup yang harus dijalani. Entah baik, buruk, senang, susah, sedih, maupun bahagia. Menerima apa adanya dan menjalani dengan sebaik-baiknya adalah hal yang terbaik. Hal yang terbaik dalam menyikapi hidup. Realita adalah suatu hal yang harus dijalani di dunia ini.

Seseorang pernah berkata, sesungguhnya seseorang yang saya sayang. Bahwa di dunia ini tidak dapat seenaknya kita mendapatkan apa yang kita mau. Kadang harus berusaha keras agar mendapatkan apa yang kita mau. Kadang pula harus gigit jari karena tidak dapat mendapatkannya.

Dunia bukanlah dongeng. Dongeng yang dimana sang putri bertemu sang pangeran dan mereka saling jatuh cinta lalu hidup bahagia selamanya. Tidak di dunia nyata, apa yang kita inginkan selalu sesuai dengan apa yang kita harapkan. Orang pacaran bisa putus, orang menikah bisa cerai, gak semua yang kita mau jadi kenyataan. Dan yang terbaik adalah menerima dengan lapang dada dan menjalani sebaik-baiknya.

Saya juga gak yakin apa saya dan pasangan bisa menjalani sesuai dengan yang kami mau. Tapi kami berusaha menjalani sebaik-baiknya. Khususnya saya, jika tidak sesuai dengan apa yang saya inginkan. Semoga saya bisa menjalani dunia ini dengan lapang dada. Good luck to everyone yang telah mendengar dan membaca tulisan saya.

Corry

Tidak ada komentar: