Selasa, November 17, 2009

arti sebuah penghormatan

apa sih makna dari sebuah penghormatan?? menghormati orang lain?? atau dihormati orang lain?? atau karena merasa dihormati jadi nggak pernah menghormati orang lain?? jd bisa seenaknya perintah??

apa artinya sebuah jabatan?? punya jabatan tinggi sehingga dihormati oleh orang lain?? atau ingin jabatan tinggi agar bisa dihormati orang lain?? atau punya jabatan tinggi tanpa menghormati orang lain??

orang yang punya ilmu tinggi, tapi nggak bisa menghormati orang lain menurut gue adalah orang BODOH. buat apa lama-lama dia belajar, tapi nggak ngerti apa yang dimaksud dengan menghormati orang lain. gak hanya menghormati atasan, tapi juga menghormati bawahan. dari situlah kita mendapatkan rasa hormat dari orang.

misalnya ada orang yang udah punya jabatan tinggi tapi nggak menghormati orang yang jabatannya lebih rendah, udah pasti dia nggak bakalan dihormatin sama anak buahnya sama sekali. kecuali anak buahnya itu orang BODOH juga. ada kemungkinan dia sok2 menghormati biar dikiranya pegawai teladan. pegawai yang hormat sama atasan. tapi menurut gue semua itu SAMPAH!!!

kalo elo ngerasa punya OTAK dan ILMU, jangan jadi orang bodoh seperti yang gue tulis diatas. kalo loe mau dihormatin maka hormati dulu orang lain. jangan jadi SAMPAH kaya orang diatas!! dedicated to : yang merasa gue omongin kalaupun dia punya OTAK.

corry

Tidak ada komentar: