Senin, November 23, 2009

His Wedding Organizer - Retni SB


Pernah gak sih loe berfikir menjadi selingkuhan seseorang sebanyak 2x berturut2x dan dengan orang yang sama?? Harsya si empunya Wedding Organizer Puspa Tiara yang sangat terkenal di Semarang kejebak di dalam cinta segitiga. Pacarnya bakalan nikah sama sahabatnya sendiri dan dia bakalan dtunjuk jadi Wedding Organizer buat acara tersebut.

Gimana nggak kelimpungan. Akhirnya demi menjaga image dari seorang Figo (sang pacar yang bakalan jadi suami temennya sendiri) dia bareng temen semasa kecilnya Adra untuk dijadiin "calon suami" boongan. Ujung2nya bukannya membaik, Harsya malah diinterogasi sama keluarganya dan keluarga Adra agar segera melangsungkan pernikahan.

Makin pusing lagi pas Figo dateng lagi untuk mendekati Harsya. Ngumbar kata-kata mesra biar mereka bisa balik lagi. Yang akhirnya ketauan juga sama Adra. Kebodohan Harsya pun dimulai dengan menjadi selingkuhan Figo. Tapi Harsya segera sadar bahwa Adra-lah cowok terbaik di hidupnya. Entah kenapa dia bisa sampe nyia2in orang sebaik Adra. Dapatkah Harsya mendapatkan maaf dan cinta Adra kembali??

Novel ringan yang berbasis pernikahan, tetapi nggak melulu ngomongin soal pernikahan. Kalo udh baca pasti gak sabar balik halaman berikutnya.

Tidak ada komentar: