Minggu, Mei 11, 2008

be A man!!

abis nonton be A man. ngomong2 soal bencong a.k.a waria, gue sih blom pernah punya pengalaman. takut juga sih. ya asalnya cowok ya cowok aja. mau didandanin kya apapun tetep aja dalemnya cowok. temen2 cowok gue pernah punya pengalaman sama bencong. gue lupa tahun berapa tapi ini udah lama waktu jaman2 gue masih smp gitu (masih tinggal di taman asri). pas malem takbiran, anak2 cowok pada konvoi naik mobil. kita pada nggak ikut. pas mereka udah deket2 daerah blok M (mahakam pastinya), ada bencong2 gitu. dan saat itu kaca mobil mereka buka gede2 sambil nereakin si bencong. gak tau juga gue ngomongnya apa, tapi itu ngebuat si bencong ngejar mobil mereka. ya tanpa ba bi bu takut diapa2in sama tu bencong mereka langsung cabut dari sana. mereka sih gembel. sok tau. ada 2 kemunginan bencong itu ngejar2 mobil mereka.
1. mungkin mereka nereakin kata2 yang ngebuat bencong itu marah. entah apa pula kata2nya sampe tu bencong marah dan membuat bencong itu terhina. karena secara mereka juga nggak tau menau tentang Undang2 yang melanggar kode etik seorang bencong. yang menjatuhkan harkat dan martabat seorang bencong.
2. mungkin bencong itu jatuh cinta sama seseorang (atau mungkin semuanya >> soalnya kalo gak salah mereka pergi rame2 gitu 5 orang lebih) di mobil tersebut dan merasa dialah belahan jiwa (soulmate) yang selama ini si bencong cari. tapi karena cowok2 temen2 gue ini straight alias normal semua (lupa gue udah pada punya pacar belum waktu itu) makanya mereka takut untuk dijadiin soulmate si bencong tersebut.
waktu balik dari nonton di TA (nonton Forbidden Kingdom) sama anak2, gue kan balik sama si aldi, kw, endhi. waktu itu endhi gak ikutan nonton soalnya telat. dan pas balik kita nganter si kw sama endhi dulu (secara mereka satu kost, dan gue juga satu arah sama si manusia satu itu >> aldi). pas di jalan menuju kost-an endhi - kw (lewat telkom jakarta barat), ada bencong gitu. gue yang langsung refleks teriak. wueeeeeh..... kw juga gitu. tapi si gila aldi malah neriakin dia. lupa gue manggilnya apa. kalo gak "bencong!!" "banci!!". parah emang tu manusia. gue yang duduk di depan ma kw (kw yg nyetir, aldi endhi dibelakang) langsung nengok dan bilang, parah loe di. untung nggak di kejar. tapi kalo dikejar juga sih gak papa, turunin aja si aldi. dan mungkin si bencong akan mengira seorang malaikat yang turun dari langit menghampirinya. haahhaha....
sorry kalo gue nulis agak extreem. bukannya mau menghina tapi hanya menceritakan kembali. dan untuk bapak aldi (nggak cocok harusnya mama aldi soalnya dia mama gue di lantai 9 dan istrinya arie wibowo sang papa) jangan marah okey!! just kidding!!

1 komentar:

sikepikmerah mengatakan...

mwhahahaha,, lo pada nereakin banci ke waria!!! dasar orang!!! (actually yg nereakin si mama ya!!!) halah dasar tuh orang padahal dia sendiri juga mamaH mamaH tapi cowo,, so what's the different?? xoxoxo..

yah,, cuman mungkin mama kita ganteng aja kali ya pas pake celana,, huehehe..(btw,, gue ga bisa bayangin gimana aldi kalo pake rok)!!!