Sabtu, Mei 10, 2008

my biograph

ola... ini blog pertama gue buat di publish. hahaha... sia'ulnya gue blom sempet ngedit profilenya. makanya gak ada apa2 di profile gue. okey gpp. mulai dari mana ya?? okey mungkin seperti sika (dia yg promosiin bikin blog dan akhirnya gue buat juga >> hehehe... thanks sik!!).

KONYAKU

that's me!! yap. orang suka bingung kenapa nick gue konyaku dacascos. dan mereka pasti nanya apa arti dari konyaku. konyaku itu adalah tanaman yang gede di China, Jepang, dan Korea. dengan nama ilmiah (ni gara2 gue kelamaan di perpusnya FALTL) Amorphophallus konjac, dan nama jepunnya konnyaku ini bahan asli buat jelly, gelatin atau yang sering kita bilang ager2 (betawinese rock on!!). mau liat bentuk asli konyaku??


nih bentuk asli konyaku. agak serem sih. gue juga pernah liat aslinya di AFC (asian food channel). yap sekian untuk konyaku. sebenernya gak ada penjelasan yang jelas untuk nama gue.

okeh sekian untuk konyaku-nya. sekarang kita ngebahas nama belakang gue. alias nama keluarga (ngarep).

DACASCOS

my last name, dacascos. jarang orang ada yang tau siapa dacascos itu. sebenernya dia adalah aktor luar negri. kenapa gue pake nama keluarga dia?? ya gue suka ma dia lah (nge-fans maksudnya). sebenernya banyak sih film2nya dia. tapi karena dia udah mulai main film jauh sebelum gue lahir (kalo gak salah thn 1982 apa 1984 gitu >> secara gue lahir tahun 1986) jadi gue nggak banyak tau film2 lamanya dia. tapi kalo mau tau film2 apa aja yang dia bintangin, liat aja foto2nynya di fs gue. nama lengkapnya mark dacascos. lahir di Honolulu, Hawaii, USA 26 feb 1964 (zodiac sign-nya PISCES!! like me!!! WOOOW!!!!) dia setengah Chinese, Philipinas, Spanish dan bokapnya setengah Jepang, nyokapnya setengah Irish. makanya bentuknya jd gitu tapi tetep ganteng hahahha!!! gara2 dia dulu gue jadi punya gebetan yang menurut gue mirip sama mark dacascos
>> tapi kata anak2 gak ada mirip2nya. hahahaha... tapi walaupun sekarang gue udah biasa2 aja sama si gebetan gue tetep suka sama mark dacascos. liat aja di 9 meja TA gue penuh dengan gambar2 mark dacascos. makanya saking ngefansnya nama gue jadi pake embel2 nama dia. oh iya mungkin sampe sini gue memperkenalkan diri gue. kalo ada cerita lagi gue pasti akan ceritain langsung kesini. so... keep writing. and do what you wanna do. tulis apa yang loe mau tulis selama yang loe tulis nggak ngerugiin orang lain. okey!! see ya...
luv, konyaku




1 komentar:

Dana mengatakan...

heh.. punya blogspot ngak bilang2...(siapa gue) hehehehe.. sejak kapan bu? add link gue ya.. di pikiran-gue.blogspot.com