Kamis, Mei 22, 2008

PRA EVALUASI KELAS 1A TERCINTA

buooooh...... today adalah hari PRA EVALUASI KELAS 1A TERCINTA!! dan asal loe tau... berita itu baru dikasih tau pas 1 hari sebelum hari H!!! so baruuuu aja kemaren dikasih tau ada PRA EVALUASI KELAS 1A TERCINTA, daaaan kita nggak tau kalo PRA EVALUASI KELAS 1A TERCNTA akan diadakan pada hari ini. MATI GUE!! sebenernya sih tau ada PRA EVALUASI KELAS 1A TERCINTA, tapi gak tau kapan diadainnya. dan gue aja baru tau kalo gue gak ketemu vega pas di lantai 7 (gue abis fotokopi buku ekologi arsitektur-nya riri '04) dia bilang besok ada PRA EVALUASI KELAS 1A TERCINTA. MAMPUS LAH GUE. pas pulang kemaren sama aldi sama fajar (nganter fajar dulu ke kost-annya) fajar sampe takut gue bakal bunuh diri seandainya di mobilnya aldi ada golok. hahahaha.... saking kesel pengen mati gak punya nyawa udah makin mampus gara2 PRA EVALUASI KELAS 1A TERCINTA,




gue sampe bilang




"hari ini gue bagai kejatohan duren"




trus kata si aldi




"enak donk kejatohan duren"




trus gue bilang lagi




"iya kejatohan duren, trus kena kepala, kepalanya pecah, otaknya terburai kemana2"




trus dia bilang ke fajar gara2 gue keseringan nonton film thriller jd gini. serius loe bisa tanya sama manusia dua itu, gue udah kya mayat idup yang ngomong sendiri gak jelas. muke gue udah gak jelas bentuknya. mungkin kalo bisa diliat jadi kya lukisan aliran cubism. makin loe liat makin gak jelas. makin loe pusing makin gila loe. kya gini nih muke gue pas tau kalo ada PRA EVALUASI KELAS 1A TERCINTA.


muka yang udah makin sinting, gak jelas dan stress

DAN MAKIN LOE LIAT MAKIN GAK JELAS

DAN MAKIN LOE PUSING MAKIN LOE GILA

gara2

PRA EVALUASI KELAS 1A TERCINTA.

daaan....alhasil kemaren aldi kerumah buat bantuin gue (thanks di!! kalo gak ada loe gak tau jadi apa gue) bikin tampak. gue bikin konsep. trus dia balik abis maghrib dan dilanjutkan dengan qoqo yang sleep over di rumah gue brg cowoknya (sebenernya sih bukan sleep over tapi learn over soalnya gue cuma tidur 2 jam!! balik dari kampus langsung ngerjain brg aldi malemnya bareng qoqo). parah bgt. capek, bete, mata pedes, pusing, pegel, semua jadi satu. cuma untuk mengejar PRA EVALUASI KELAS 1A TERCINTA. pagi2 gue udah jalan (biasanya gue jalan jam 8 hari ini gue jalan jam 7) ke kis buat ngeplot. gue sama qoqo sama cowoknya naik taxi. dan alhamdulilah ada (padahal biasanya taxi itu kalo pagi2 susah bgt). sampe di kis kita ketemu sama jbier (sebelumnya sih gue udah telp jbier ternyata dia masih di cideng dan mau ngeplot juga di kis). untungnya di kis gak rame bgt. abis selesai gue liat jam udah jam 9!! my god!! itu artinya absen bakalan ditutup. gue bilang kita harus cepet2 ke kampus mau nggak mau lari atau naik apalah biar cepet dan dapet absen (sebenernya gak masalah sih gue baru 4 kali). akhirnya gue dapet ide gila. jbier kan bawa motor, so gue mendapatkan ide untuk naik motor bertiga. yap ini ide gila ketika seseorang (sebenernya tiga orang) yang sedang mencari jati diri bagaimana mengalahkan waktu yang entah udah lewat berapa menit dan mengharap masih ada kebaikan dari ibu2 TU untuk memberi ketiga orang tersebut absen. formasi kita bertiga gini nih. jbier di depan dengan membawa tas laptop gue yang super gede dan duduk di tempat mesin (gue nggak ngerti apa namanya yang pasti bagian depan dari sebuah motor bermerk tiger), gue di tengah megang tasnya jbier yang gak ada isinya, qoqo di paling belakang pas di tempat pegangan motor belakang sambil bawa maketnya yang juga super gede. tapi harapan tinggallah harapan sebuah mobil di depan kita lamanyaaaaa minta ampun. tapi akhirnya jbier dengan sekuat tenaga, berhasil menyalip mobil tersebut dengan sedikit kesalahan kecil. formasi yang gak jelas itu pun terus melaju di jalanan tawakkal yang sempit, gak legang, banyak orang, banyak anak kecil, banyak ibu2, bapak2, pokoknya banyak deh tau kan yang pernah lewat sana. dan sampe ada bapak2 arab (entah arab tenabang atau arab apa gak penting juga) yang bingung ngeliatin formasi gila kita. tampangnya kya ngerasa dia ngeliat 3 makhluk sirkus dengan barang2nya yang super duper aneh pula naik motor dengan posisi yang gak enak pula (sebenernya sih yang paling pewe posisi gue dibanding qoqo sama jbier secara gue dapet duduk di jok-nya). dan pas ngelewatin rumah dengan kaca yang juga super gede, kita ngeliat bayangan sendiri. dan emang iya bener perkiraan si bapak2 arab tadi, emang bener2 kaco bgt. ini gara2 PRA EVALUASI KELAS 1A TERCINTA.

Tidak ada komentar: