Rabu, Juni 11, 2008

gak deh, makasyiiiih......

minggu ini... minggu malas. hahahaha..... udah 3 hari gue nggak ngapa2in. cuma senin doank gue ngerjain di kelas. itu juga cuma pagi2. hari ini gue cuma bantuin sika ngerjain maket (walau cuma dikiiiiit bgt yang banyakan si citra). kebanyakan sih gue ma peo malah ngerjain arie. kita motong2 kecil2 karet yang beli di 7 (yang aldi pake buat eksistingnya) yang warna biru (sika juga pake buat maketnya). pas udah selesai bantuin sika, gue lempar2in tu karet biru ke arie. peo juga ikutan. kita berdua berdendang teng...teng...tereeng...(kya lagunya orang2 kawinan gt). kita sepakat nggak ngerjain aldi soalnya pasti nanti dia marah2. soalnya minggu2 ini dia lagi sensi tau tuh lagi dapet kali. bete. jadi arie aja yang kita kerjain. soalnya dia nggak bakalan marah2. hahahaha..... dibilang MKKB (masa kecil kurang bahagia), MKKB deh. abis gue ma peo bener2 seneng bgt pas ngerjain arie. ketawa2 ngakak. bego bgt deh. kmrn sih anak2 nggak banyak yang ada, tapi kita sempet foto2 di railing gedung. sinting bgt deh. arie udah balik sih cepet2 aldi juga gak masuk walaupun akhirnya!!!! ya akhirnya!!! dia dateng pas siang cuma buat absen dan pas itu lagi ujan dereees bgt gue bingung mau pulang pake apa, tapi karena ada si pak supir (hehehe) datang akhirnya aku bisa pulang. yeeeeeei!!!!! dengan berbangga hati ninggalin anak2 di kelas (gara2 masih nunggu ujan reda) gue bisa pulang dan tambah gede hati lah gue soalnya si aldi bawa payung dari rumahnya!!! yeeey!!!! tuhan memang mendengar doa orang2 yang tertindas (maksudnye tertindas oleh hujan) hehehehe.... kocaknya si aldi bawa payung sewarna gt ma bajunya UNGUUUUUU.... seperti janda. tetapi dia bukanlah janda. dia adalah seorang mama dan istri dari seorang laki2. hahahahha.... tapi hari yang bikin gue puas adalah gue ma peo bisa ngerjain arie abis2an. tu karet gue ma peo potong kecil2 supaya bisa nyangkut di rambutnya. dan bener kan. pada nyangkut di rambutnya. hahahhaha..... oh iya ini foto waktu kita di railing gedung.












tebak siapa posisi paling pewe di foto ini?? yap bener!!! RISTI!!!!! paling nggak pewe?? ayo tebak?? yap si ibu sipir kita IBU ULCH!!! kasian dia makin kecil malah tambah nggak keliatan di foto ini. maaf bu.... jangan masukkan saya ke penjaramu.... pas ini nggak ada citra sama maharani. sebenernya gue mau manggil maharani lewat railing yang teruuuuuus......bisa langsung ke kelas 1B. tapi karena kita foto2nya di kelas genap, dan harus melewati TU, yang dimana adalah sarang jin grogol yang kumisnye duileeeee menantang.... MAS BUDI!!!!

akhirnya gue nggak jadi ke kelasnya maharani padahal bisa kalo lurus terus lewat tu railing. cuma cause gue pernah punya masalah ma dia gara2 masukkin qi2en ke kelas, dia jadi agak2 sensi ma gue. entah lagi dapet emang apa dia rasis sama cewek soalnya si juli a.k.a julees estellee yang blum TA aja boleh. nah jelas kan kalo dia rasis sama cewek tapi kalo cowok contohnya jules boleh. tau deh tu manusia. aneh. denger2 kata aldi sih dia mata2 mentor. makanya gue agak2 jaga jaraj gt ma dia. daripada aneh2 nantinya gue yang kena. makasih!!! oh iya ini bagan eh salah apa ya namanya ya....skematik desain kelas kita lah. nah karena kalo ke 1B tempat maharani harus lewat tempatnya si jin tomang yang kumisnyeeee masya'allah.... gak deh makasyiiiiih......


Tidak ada komentar: