Jumat, Juni 13, 2008

SURPIRSE PARTY FOR SIKA >> HAPPY B'DAY SIE!!

kemarin!! tanggal 12 juni 1008 adalah ulang tahunnya sika!!! yg ke 22!!! sebenernya kita udah buat planning party surprise u/ sika. idenya tercetus dari mbak2 kantin bawah. dia ngeliat kita lagi gunting2 bahan karet biru unya sika yang bekas buat maket yang mirip sama punya aldi. inget kan di blog gue sebelumnya, gue ma peo mau ngerjain papa gue dan pria yang diganggu peo, arie. soalnya kalo kita ngerjain mama dia pasti bakalan cerewet bgt soalnya dia lagi agak2 sensian. males jadinya. akhirnya gue dan peo gunting2 tu karet biru sampe kecil2. trus si mbak2 kantin bawah nanya,
"ngapain mbak?? ada yang mau ulang tahun?"
trus gue jawab,
"nggak mbak. nih cuma mau ngerjain si arie"
tiba2 ada lampu nyala di atas kepalanya peo, warnanya kuning. gue pun sempet memicingkan mata soalnya jadi makin terang kya lampu tembak. mirip kya film2 kartun kalo lagi punya ide cemerlang. saking cemerlangnya jadi mirip lampu tembak.
"cor, kenapa kita nggak bikin surprise party buat sika?"
gue yang agak2 lemot agak mikir, gimana bentuknya.
"kita beli kado buat dia. kue aja. nanti gue beli di seven grain"
seven grain itu toko kue deket rumah peo. gue langsung setuju.
"aaaah...boleh tuh pe. nggak repot juga"
"ya udah kita kumpulin uang dari anak2. kuenya 130ribu-an. kita mintain bisa mintain sama anak2 10.000an 1 orang. kita 13 orang-an"
gue langsung setuju. di kelas ada anak2 banyak bgt. ada sika juga. gak surprise kalo ngomong di depannya dia. dan gue pun minta ma anak2 diem2. ada yang langsung ngomong tapi nggak di kelas. ada yang lewat sms. ada juga yang gue tulis di microsoft word. pokoknya sampe sika nggak tau deh. daaan akhirnya terkumpulah uang 130ribu yang dikumpulin dari 13 orang.
1. gue
2. peo
3. aldi
4. arie
5. risti
6. maharani
7. ulch
8. yudi TPI
9. yudi museum
10. unnie
11. kenny
12. citra
13. dhyan
urusan gue beli lilin sama dokumentasi. gue minta tolong aldi sekalian anterin gue ke tokem buat beli lilin. dan semuanya udah gue siap2in. dari kamera, lilin, piring kertas. tapi manusia hanya bsia berharap dan tetap Tuhan yang menentukan, gue udah siap2in semuanya mateng bgt. gue udah bilang ke semua anak2
JANGAN KASIH SELAMAT KE SIKA PAS DIA ULTAH BESOK
BIARIN DIA STRESS SAMA EVALUASINYA
BARU KITA KASIH SURPRISE KE DIA
tapi nasib teteplah nasib. kita udah sok2 gak tau sika ultah, tapi pas citra dateng dia malah lupa sama isi sms gue. padahal gue udah sms ke dia jangan kasih selamat ke sika. pas dia dateng dia senyum2 daaan bilang,
"SIKA... SELAMAT ULANG TAHUN YAAA"
kita semua yang ada disana (gue peo ulis dll) langsung pasang muke kagak enak. aduh matilah. citra lupa bgt. dan dia sempet bilang
"aduh sorry eh nggak boleh ya"
gue bilang
"aduh ta..."
di depan dia ada maketnya sika, dan dia bilang lagi....
"eh sorry gue kira ini kuenya. eh salah ya. kuenya nggak jadi beli ya"
ya ampuuun matilah kita. rencana yang udah dimateng2in ambruk lagi. ya udah mau gimana lagi, nasi udah jadi bubur. tapi gak papa bukan salah citra juga kalo dia lupa. tapi pas siang akhirnya kita tetep kasih surprise gak jelas (walau udah bocor) tapi gak apa2 lah. dia juga udah seneng bgt soalnya evaluasinya lancar bgt. tapi pokoknya tetep lah
HAPPY BIRTHDAY SIKA!!!!!

Tidak ada komentar: