Sabtu, Juni 14, 2008

TBK (Taman Bacaan Kampus) gara2 si virus nakal

pernah liat tulisan ini gak kalo dari arah tn. abang ke slipi yang mau naik ke atas?? ada plang gede bgt tulisannya gini "ayo ke TBM (Taman Bacaan Masyarakat)". entah ada dimana tuh si taman bacaan masyarakat ditaro. tapi kalo ini bukan TBM alias taman bacaan masyarakat. ini adalah TBK (Taman Bacaan Kampus). yap... taman ini baru aja dibuka hari jumat kemarin. tempatnya?? mau tau?? di lantai 9 kelas 2A gd. C universitas Trisuckti jl. kyai tapa, grogol, jak-bar. tepatnya kompleks yang dihuni oleh pasangan gay dimana anak2nya cewek semuanya. hahaha... tapi emang bener hari jumat kmrn bener2 "rumah gue" itu seperti TBK atau taman bermain ya?? soalnya ada yang baca komik (pastinya nube soalnya udah ada yg nitip dari kemaren2), main games, nonton film, ngabur dari dosen sambil baca koran top skor, chatting, dll. yang ngerjain tugas?? cuma satu orang yang tidak terkena virus setan ini. hahahha... di dalam taman bacaan kampus ini kami sebagai pendirinya, memang lagi TERKENA VIRUS MALAS. yang udah lama menyerang para penghuni rumah kita tercinta ini. SERANGAN VIRUS MALAS ini sangat ganas walaupun gak sampe menyebabkan keguguran, impotensi, dan kelainan pada jantung. saking ganasnya, semua orang dibuat malas mengerjakan tugas, males liat komputer, males liat garis, males buka file cad-nya. kelainan ringan lain paling2 jadi ngantuk, muntah kalo liat kerjaan, sama gatal ringan lah (agak kurang nyambung). serius. kemaren jumat mulai dibuka TBK gue bawa 4 buku nube guru ahli roh nomer 21, 23, 24, 25 (nomer 22-nya masih dipinjem mirza blom dibalikin. pake nama biar yang bersangkutan nyadar dan ngebalikin buku gue). komik nube itu titipannya mama abis dia ngeliat gue kemaren beli nube no 25 trus dia cuma baca dikit trus gue disuruh bawa komik sebelumnya. akhirnya gue bawa nomer 21, 23, 24 buat mama. yang nomer 25 gue bawa untuk tante penggoda papa. soalnya dia blom selesai baca. jadi kemaren rumah gue, bener2 banyak tamu. ada risti, kw (pria penggodanya mama1), edd walaupun bolak balik (pria penggoda mama ke-2), badut (denger2 udah putus ma unnie dan katanya lagi pedekate ma gue). secara yang tinggal si komplek situ cuma kita ber-4. risti sama kw main little shop of treasure (ini emang jadi fave-nya risti sejak seminggu lalu). edd bolak-balik pinjem nube. mama sama tante penggoda asik baca nube sambil cekikikan sendirian. si badut cabut dari kelas soalnya ada altop dan dia ngabur ke kelas rumah kita dan dia asik baca koran top skor-nya mama sambil makan makaroni goreng. papa main feeding frenzy. gue?? ngeliatin aja. ibu kost?? teteup... chatting di YM!-nya tercinta. yang ngerjain?? cuma citra. cuma dia yang nggak kena virus2 nakal-nya si malas.

Tidak ada komentar: