Selasa, Juli 22, 2008

FINALLY!! MY SATURDAY!!

sebenernya blog gue udh harus di update dari kemaren, tapii... blom sempet nulis. so... gue tulis sekarang aja. harusnya ini cerita hari sabtu kemaren. akhirnya gue nonton juga setelah sekian lama gak nonton. serius.. terakhir gue nonton itu pas awal2 masuk TA. dan film terakhir yang kita tonton itu adalah FORBIDDEN KINGDOM. bareng anak2. wait2 let me check 1st tanggal brp gue nonton film itu. yap.. maaf anda menunggu lama, gue nonton forbidden kingdom kira2 tanggal 8 mei 2008 hari kamis. itung aja sendiri berapa lama gue nggak nonton sampe akhirnya gue nonton film lagi sabtu kmrn tgl.. 19 juli 2008. ya diakibatkan oleh TA yang menggunung. right!! oh iya, akhirnya gue menonton juga film WANTED. brg dhana sama adek gue. kita nonton di sency. sebenenya ada yang mau ikutan gabung tapiii... berhubung ada urusan masing2 so... gak bisa. tp gpp. ya kita nonton bertiga. sebenernya kita mau nonton THE DARK KNIGHT. tapi karena nggak ada yang jam 1/2 7-an akhirnya kita nonton WANTED. oh iya.. menurut gue WANTED keren!! banget!! actionnya keren abis. salah bgt tuh PAPA gue a.k.a ARIE yang denger2 udah divorce sama MAMA a.k.a ALDI (gara2 nggak ngasih tau kalo dia lepas). denger2 juga, warisannya nanti bakal jatoh ke tangannya TANTE PENGGODA a.k.a PEO. hahaha kita yang anak2nya nggak dapet. skip!! iya katanya arie wanted jelek. adek gue sampe marah2, katanya "sok tau tuh temen loe. orang filmnya bagus gitu. orang yang denger lagunya rasti ngerti apaan sih?" sewot dia. tapi emang dia salah. orang filmnya keren gitu. gue jg nggak ngerti apa dia udah nonton apa blum. entahlah. tapi keren kok. oh iya satu lagi. akhirnya gue jalan juga malem minggu hehehhe....

Tidak ada komentar: