Minggu, Juli 06, 2008

tell the truth

tell the truth... yap, itu yang gue mau. walaupun nyakitin, gue akan terima. be honest... bilang sejujur2nya dari mulut loe. i'ts better dibanding gue tau dari orang lain. nyakitin emang. but, itulah yang harus gue jalanin. dunia ini sulit. apa gue harus seperti dulu?? entah apa yang gue rasain sekarang, itu sama seperti yang dulu. nangis?? hahahaha... bodoh. kejadian tersebut terulang lagi. someone mungkin akan tersenyum membacanya. tapi itulah yang terjadi. menyayangi, mengharap, kehilangan lagi. bodoh... tersenyumlah orang yang mengerti. tersenyumlah karena kebodohan gue. bukan, bukan kebodohan gue. katanya perasaan nggak bisa ditebak. perasaan hanya orang itu yang tau jawabannya dan hanya dia yang merasakannya. orang lain nggak bisa menilai perasaan seseorang. entah menyakitkan atau entahlah, hanya orang itu yang dapat menjawabnya. bodoh memang. tapi tell the truth akan menjawab semuanya. entah menyakitkan atau...

Tidak ada komentar: