Rabu, Juli 09, 2008

SOMETHIN' HIDE FROM GOD

tulisan bodoh yang menceritakan perasaan terdalam seseorang....
kuakui ku sangat.. sangat menginginkanmu..
tapi ku sadar ku diantara kalian..
aku tak mengerti.. ini semua harus terjadi..
lupakan aku.. kembali padanya..
AKU BUKAN SIAPA-SIAPA.. UNTUKMU..
kucintaimu.. tak berarti bahwa..
ku harus memilikimu s'lamanya..
the massive- diantara kalian
group band yang sebenernya nggak gue suka, tapi lagunya mencerminkan perasaan gue saat ini. terserah orang mau bilang apa. tapi cuma lagu ini yang mencerminkan perasaan gue saat ini. dan gue nggak malu. perasaan yang HARUS gue kubur dalem2. gak usah diungkit lagi. fokuskan ke masalah yang PALING PENTING. lupain semua yang ada. jadiin semuanya pelajaran yang berarti di hidup gue. menjadi lebih dewasa. lebih jadi orang yang lebih baik. lebih ikhlas. lebih memaafkan. lebih sabar. hahaha... gue tau ketika orang baca ini, mereka pasti berfikir gue sedih, nangis, atau apalah. tapi nggak. gue hanya mau menceritakan apa yang ada di hati gue. dan itu ngebuat gue lebih baik. jangan bilang apa2, karena gue cuma mau menceritakan apa yang ada di hati gue sekarang dan itu ngebuat gue lebih baik. semoga Tuhan ngedenger do'a gue yang kemarin. karena sekarang gue bisa sedikit lebih baik. walaupun kadang masih merasa aneh, tapi masih ada temen2 yang selalu sayang sama gue, ngedukung gue. siap gue curhatin, siap gue tangisin, siap untuk semuanya. dan.. gue tau, dibalik semua ini Tuhan merencanakan hal yang lebih indah. sedih sih..tapi, inilah hidup gue. yang harus gue jalanin.

1 komentar:

sikepikmerah mengatakan...

^_^

kamu itu,,
seperti pohon bambu..
makin tinggi,,
makin banyak angin yg ngebuat lo goyang,,
tapi pohon bambu makin kuat,,
makin lentur,,
makin ga bisa goyah!!!

cheersupgal!

ps: ditunggu novelnya!