Kamis, Agustus 09, 2012

Kuliah sore yg aneh

Entah kenapa tiba2 gue pengen posting ttg ini. Ini cerita asli waktu jaman gue kuliah. Waktu itu gue dan 2 temen segeng masuk kuliah sore. Krn kuliah 2 sks dan matkul pilihan, jd ada bbrp dr senior yg ambil.

Kt udh nentuin mau duduk bertiga di dpn. Tiba2 ada temen seangkatan gue yg ga deket (emg biasanya dia gamau dkt kecuali org2 tertentu ~ soalnya tmasuk anak eksis di kmpus, sedangkan gue dan geng hanya rakyat jelata) yg mau duduk brg. Oke.. Sbnrnya ngga masalah, cm aneh aj tiba2 org yg cm bbrp kali ngobrol sm gue mau duduk brg.

Bukan mau pilih2 temen, cuma gue bingung aj. Sama temen2 gue pun bingung. Ternyata temen dia yg yaaa dbilang tmasuk geng dia itu ga ikutan masuk kelas. Sumpah aneh bin ajaib tu hari. Selama jam kuliah itu gue jd canggung sndiri.

Entah kenapa gue mau tulis ttg ini. Oke emg ga tll penting bgt, cm mau share aj keanehan waktu jaman kuliah dulu. Hahahhaa
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar: