Kamis, Agustus 09, 2012

Masa terindah, masa kuliah

Pernah punya masa terindah? Orang2 biasanya blg masa SMA adalah masa terindah. Tapi beda dgn gue. Menurut gue masa terindah adalah masa jaman kuliah. Ya masa jaman kuliah dimana kita kenal bener2 banyak org. Ngga cuma seangkatan, senior, junior, org TU (biasanya plg dibenci sm mahasiswa yang suka mepet bayaran dan ambil krs ~ tmasuk gue.red), dosen, asdos, cleaning service, smpe penjual somay di dpn kampus.

Dan yang plg bener2 smpe skrg masih diinget adalah jaman TA (Tugas Akhir ~ skripsi anak jurusan tertentu ky arsitek, desain interior, dkv, dan teknik lainnya.red). Jaman TA adalah jaman dimana gue memiliki temen2 yang senasib sepenanggungan. Karena nasib kt sama2 ditentuin sm rajinnya dateng untuk kerjain tgs, ketemu dosen untuk asistensi, masuk kelas tambahan pendamping skripsi, dll.

Nasib gue emg ga sebaik temen2 gue waktu TA pertama. Ya gue ga lulus dan ngulang (krn kesalahan gue sndiri). Tapi itu gue jadiin pelajaran. Alhamdulilah dpt dosen pembimbing yang sama, dan gue bener2 berjuang kali ini. Ngga mau jatoh untuk yang ke-2 kalinya. Makanya gue blg berkesan banget.

Salah satu hal jg yang bkin berkesan saat TA ke 2 gue adalah, temen2 gue kebanyakan smua cowok. Kalo sika (salah satu temen gue yang cwek) ga masuk, ya mau gamau makan brg2 sm mrk. Tapi krn brg mrk, gue ngerasa aman amigos (tempat makan anak trisakti, lokasinya di blakang kmpus dkt jln Kyai Tapa dan 'agak minggir got sedikit'). Krn gue jalan di dpn dan cowok2 di blkg, jd udh kya pny bodyguard aj.

Dan waktu ujian pun, mereka bener2 mau bantuin kalo gue butuh bantuan mrk. Walaupun mrk sendiri sama2 lg deg2an nunggu giliran. Gatau Kenapa tiba2 gue inget masa2 brg mereka. Sampe pernah jalan2 brg ke TA 7 org. 5 cowok dan 2 cwek (gue dan sika). Biasa gue yang koordinir. Skrg mrk udh pd kerja. Ada yang kerja di kontraktor, dll. Pokoknya waktu brg2 mereka bener2 ngangenin dan pengen aja ngulang masa itu. Makasih guys..

Yang ada di foto : Riskia Soraya (Sika), Arie Wibowo (Arie), Dimas Kusdiono (Mamet), Wiliam Romadani (Dani), Zaky Trianda (Zaky), dan Pradinata Saktila (Dewa). Plus cowok2 lain yang ga bs ikut waktu itu. Always miss you guys!!
Regards,

Pradhana J.
PT. ELANG MAS SEJATI.

KELAPA GADING SQUARE (MOI)
FRENCH WALK LOURDES BLOK G-2
Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading - Jakarta 14350
Mobile +62 812 8480 2866
Tel +62-21 458 70 323, , +62 293 63748
Fax +62-21 293 63751

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar: