Kamis, Agustus 09, 2012

Move On!!

Satu kata yg brusan gue bc diantara tweet2 org. Dengan hastag #15AlasanGagalMoveOn. Wow!! Frontal bener gue.

Semua orang pasti pernah ngerasain ini. Gue pun jg pernah ngerasain hal ini dulu. Tp alhamdulilah segera tersadar dan befikir, lebih baik tinggalin dibanding sakit untuk yg ke 2 kali.

Semua org pasti punya pendapat ttg hal ini. Ada yg blg susah move on gr2 msh sayang, msh cinta, msh kepikiran. Gara2 ini gue bener2 pengen tau apa sih yg bkin org2 susah move on.

Mari kita cek dengan nge-klik hastag #15AlasanGagalMoveOn di twitter :

1. Masih sayang
2. Selalu bs bkin jatuh cinta lg
3. Masih simpe nomer di contact, bbm, twitter, whatsapp, yahoo, gmail, dkk
4. Msh keinget becanda sm dia, msh keinget kelucuan ttg dia, dkk
5. Sering flashback, sering mimpiin
6. Ga ada yg lbh baik dr dia
7. Masih nyimpen fotonya
8. Msh ngestalk, msh kepo, msh berharap, msh blm bisa ngelupain, msh di hati (ini yg plg bnyk ditulis sm org2)
9. Blm bs buka hati untuk org baru
10. Selalu ketemu, satu sekolah, satu kampus, satu kantor, dkk
11. Msh simpen brg2 dr dia
12. Sering baca sms yg dulu (ini jg plg bnyk ditulis)
13. Msh berfikir bs balikkan lg
14. Banyak kenangan
15. Ga niat move on
*sebenernya msh bnyk, cm gue capek nulisnya hahahaha..

Ya.. Ya.. Ya.. Banyak hal yg bisa jd 'alasan' untuk ga bs move on. Dulu pun gue pernah ngerasain (jaman awal kuliah). Mantan mnt balik, smbil mohon2 (sumpah ini basi bener) akhirnya gue terima.

Tp akhirnya gue tersadar bahwa apa yg gue lakuin salah. Balik sm org tsb akan mengulang kesalahan gue 2x. Krn gue tau dia gmn, jd akhirnya gue putusin utk ga jln lg sm dia. Lumayan lah smpe gue mutusin utk putus kedua kalinya, seminggu.

Sekarang alhamdulilah gue udh punya keluarga kecil sendiri yg sangat gue sayang. Gue pny suami yg baik, sabar dan perhatian. Gue punya anak yg cantik. Ya smua pernah ngalamin tmasuk gue. Semua itu gue jadiin pelajaran aja. Karena masa depan masih cerah.

So c'mon guys!! Jgn abisin masa muda lo untuk satu org aja. Perbanyak temen, sahabat, link, partner. Banyak bertanya, sm siapa aja. Banyak ngobrol sm siapa aja. Dan suatu ketika lo akan menulis hal yg sama dgn yg gue tulis skrg.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar: