Selasa, Desember 02, 2008

badai melanda kampus

hari ini direncanakan gue untuk asistensi bapak penguji bidang konsep Ir. Zaenudin K.M Arch a.k.a pak djaeng. tapi untung tak dapat diraih malang tak dapat ditolak. rencana gue deny dan reta, 3 anak manusia yang belum nemuin bapak penguji bidang Ir. Zaenudin K.M Arch jadi berantakan. soalnya juga pak jaeng udah dikerubutin ma anak2 arsos udah kya gula merah dikerubutin semut.

gue sebenernya udah siap2x mau nge-plot*, tapi berhubung memikirkan bakalan selama apakah kita di depo (tempat nge-plot). dan pastinya kita nggak bakalan bisa ketemu pak jaeng. akhirnya kita mutusin untuk asistensi di laptop.

tapi karena saking banyaknya anak arsos, kita jadi nggak kebagian waktu. pak jaeng mau cabs jam satu. gue yang nungguin dia di meja, makin merasakan ketegangannya. pokoknya itu AC yang sebenernya udah dimatiin ma mba wie (OG lantai 9) gara2 anak2 pada kedinginan, jadi kerasa dingiiiiin bgt. katanya deny itu gara2 kita nervous. padahal aslinya gue kalo lagi nervous itu pasti kepengen boker.

makin lama nunggu, makin dingin kelas, makin nggak pengen boker gue. yang pasti rasanya tuh dingin sampe ke kaki. tapi nggak beberapa menit setelah dengan setianya gue menunggu, tiba2 langit jadi gelaaaap bgt. udah nggak keliatan apa-apa. dari atas kelas gue cuma keliatan kost-an sika yang berjarak 100 meter. kebelakangnya?? udah nggak keliatan apa2x lagi.

ujan deres, angin kenceeeng bgt, pohon-pohon goyang gak karuan. kali di depan kampus udah naik. My God... gelap banget, angin kenceng, kilat, ujan waduuh udah gak bisa ngomongnya. gue sih sempet pas itu lagi YM-an ma ibu fee. dia malah ngajakin becanda. bilang siapin stock perbekalan lah, sampe melindungi diri.

dan yang paling gue inget adalah kata2nya dia, "loe jangan pegangan di tiang bendera" trus gue jawab aja asal "iya kalo gue pegangan di tiang bendera, ntar dikiranya gue bendera yang berkibar2x diterjang badai". trus dia bilang juga "jangan di pohon juga bu" gue jawab "iya ntar dikiranya gue layangan nyangsang".

pas itu gue juga sempet telp dana, nanya ditempatnya dia ujan gak. ternyata nggak. dan loe tau pas gue bilang kampus gue bakalan bisa banjir dalam waktu 1/2 jam?? dia bilang, enak donk kamu punya kolam renang pribadi (sialan loe babe!!). trus dia juga mulai "makanya kampus jgn di trisakti, kalo banjir berabe" (makin sialan... rese kamuuu...)

keyword :

*nge-plot = nge-print lembar kerja ukuran A2 sampe A0.

5 komentar:

Fitri Intan Dini mengatakan...

ahahhaha....no comment ahhh...
:p

konyaku dacascos mengatakan...

wooo dasar si ibu.... nge-hang pula pas gue crita kmrn. ha3x...

Anonim mengatakan...

kenalan dulu deee........ kolam renang pribadi ato water boom mbak????

konyaku dacascos mengatakan...

buat my inspired :

waduuh ga tau jg.. soalnya kan trisakti gede bgt. btw komen2 di chat box juga, tggl tulis kok

Fitri Intan Dini mengatakan...

ada lomba foto nih bu!!!
fyi : ranch market di pondok indah..[kata temen gw sihh.. :p]


> kesehatan dan keseimbangan hidup.
> >
> > Dewan Juri :
> > Jerry Aurum
> > Arbain Rambey
> > Goenadi Haryanto
> >
> > Hadiah :
> > Juara 1 : Rp 20.000.000 + Ipod Classic
> > Juara 2 : Rp. 7.500.000 + Ipod Nano
> > Juara 3 ; Rp. 5.000.000 + Ipod Shuffle
> >
> > Note :
> > • Kirimkan foto anda paling lambat 27 Desember
> > 2008, pukul 17.00 WIB
> > • Pengumuman lomba foto pada tanggal 23 Januari
> > 2009,di Fountain Atrium,lt 3A, West Mall, Grand
> > Indonesia.
> > • Kirimkan karya foto anda ke:
> > marketing@ranchmarket.co.id
> > • Lomba ini gratis dan tidak dipungut biaya apapun
> >
> > Untuk informasi lebih lengkap hubungi :
> > 021- 5310059 atau klikhttp://www.ranchmarket.... co.id