Jumat, Desember 05, 2008

finally pak Djaeng

kemaren... akhirnya gue ketemu juga sama penguji topik gue pak djaeng. jadi tetep formasinya kya kemaren. gue, deny and reta. kita nunggu pak djaeng di lantai 6. soalnya dia ada kuliah ARSOS (arsitektur sosial). kita turun pas jam 1-an. soalnya gue ngeplot dulu dan sebelumnya agak telat soalnya nunggu ujan berenti dulu.

abis kita ngeplot, kita kebawah. deg2an sih pas sebelum masuk gt. soalnya ini pertama kalinya gue reta deny asistensi ma pak djaeng semenjak kemaren2x. dan yang pasti bakalan di-ceng-in ma dia "kenapa baru ketemu sekarang, kemaren-kemaren kemana aja". dan ternyata bener. si pak djaeng nge-ceng-in kita kya gitu.

pas baru masuk kelas yang abis arsos, gue langsung masuk trus cengar-cengir. dan pas saat itu juga si pak djaeng udah mau siap2x buat pulang. udah ngeberes2in tas-nya. pokoknya udah mau pulang deh. pas gue masuk gue cengar-cengir dan bilang "maaf pak mau asistensi" dan dia jawab "dari kemaren kemana aja? udah gak bisa. saya udah mau pulang" dan gue yang gak mau kalah bilang aja (sambil masih cengar cengir) "yaaah... pak, tadi nunggu ujan dulu pas mau ngeplot. jadi telat deh". dan loe tau akhirnya dia mau juga asistensiin kita be-3


waaah.... pas asistensi ma dia, banyak bgt masukkannya. asik bgt deh. gue sih lebih prefer asistensi ma dia dibanding pak hardjo. soalnya pas asistensi ma pak hardjo buseet.... adanya muteeeer aja ngomongnya. dia mau ngomong A tapi muter sampe J dan balik lg ke A. dan loe tau pas asistensi ma dia kita cuma boleh asistensi satu jenis aja. kalo blok plan ya blok plan. kalo denha ya denah. gak mikir lagi fungsi yang lain. ga kya bu tuti or pak djaeng.

tapi akhirnya gue dapet juga ttd-nya pak djaeng. dan sayangnya nggak dari awal2 gue asistensi ma dia (kamu pasti ketawa deh babe...). dan padahal cowok gue juga udah bawel bgt nagihin kapan gue asistensi ma penguji bidang gue. hahahhaha.... tapi akhirnya finally pak djaeng!!!!

Tidak ada komentar: