Minggu, Desember 28, 2008

bukan movie review TWILIGHT



oui... udah lama banget kita nggak ngebahas tentang movie review di blog gue. sekarang yang akan gue bahas adalah film yang paling digemari (gara2 ada si edward cullen-nya) TWILIGHT. oke sebelumnya kita bakalan ngebahas sebelumnya cerita dibalik sebelum gue nonton film ini.




jadi yang punya rencana adalah gue ma cowok gue. tapi... adek gue pengen ikut daaan.... dia juga pengen cowoknya ikutan. akhirnya gue punya ide bahwa si fitra (cowoknya adek gue) gue suruh beli tiket dulu. disini gue bingung mau nonton dimana. rencananya di sency or FX. tapi gara2 di ke-2 tempat tersebut waktunya udah gak cukup, akhirnya kita nonton di PH.


sampe PH hampir ngepas waktunya. dan karena di parkiran PH penuh banget (ya iyalah sabtu gitu...) akhinya cowok gue menggunakan jasa valet. abis itu kita langsung ke atas buat nonton soalnya waktunya udah ngepas banget.





bella si cewek baru yang baru pindahan kampus ke kota kecil di amrik, dapet partner aneh di kelasnya. namanya edward cullen. dia juga punya empat sodara yang juga dianggep aneh sama orang2 kampusnya. mereka itu dingin, berkulit putih pucat, nggak pernah ngomong sama siapapun kecuali kelompoknya. tapi anehnya si edward cullen (yg katanya org2 ganteng - dan menurut gue biasa aja) malah ngedeketin bella.


ternyata setelah diusut (oleh bellanya sendiri - gue males nyeritain ulang) ternyata dia baru tau kalo keluarga cullen itu adalah keturunan vampir. jadi mereka hidup di hutan deket kota. dan yang nggak dia sangka adalah rumah sebuah keluarga vampir adalah rumah yang biasa. malah keren banget menurut gue. dan keluarga itu MENGANUT PRINSIP GREEN ARCHITECTURE!! hidup GO GREEN!! hahaha... pas gue ngeliat rumahnya gue ma cowok gue langsung bereaksi "waah... keren. pasti menganut prinsip green" - cowok gue yang udah gue racunin sama TA gue sampe ngerti.


oke gue nggak bakalan ngebahas lama2x, tapi.... pas gue ngeliat keseluruhan filmnya, gue suka banget pas adegan bella main baseball sama the cullen kan ada backsoundnya, nah pas itu backsoundnya pas bgt sama adegannya. lagunya muse yang sayangnya lupa gue judulnya - soalnya pas lagu itu mulai, gue ma cowok gue nebak2 apa judulnya. dan keren aja gitu tiba2 lagu yang udah lama nggak didenger sama kuping tiba2 jadi backsound film. wooow....


nah ini salah satu yang jadi fave gue di film ini. bukan si edward cullennya a.k.a robert pattinson (the son) but..... si carlisle cullen a.k.a peter facinelli (the father). GOD!! handsome bgt!!! GOD!! edward cullen?? kalah.... hahahahha

gile... padahal pas pertama kali gue bilang ma cowok gue kalo film twilight itu bagus dan main actornya juga (kata orang2) ganteng - cowok gue sampe ngelepas pegangan tangannya dr gue hahaha. ternyata orang2 salah (gak juga sih). mereka bilang edward cullennya yang ganteng. api kata gue ada yang lebih ganteng lagi yaitu si carlisle cullen. woo... apalagi pas pake baju dokternya. God keren bgt... (kamu boleh protes kok babe).
edward cullen?? kalah...
RATING : 3,5

Tidak ada komentar: