Rabu, Desember 17, 2008

seminggu ke belakang yang (bener2x) capek...

I'm baaaack.... fiuuuuh..... udah seminggu gue ninggalin blog ini dan blog wisata kuliner. wadooh.... seminggu penuh kmrn emang bener2 penuuh bgt. penuh dengan kerjaan gue yang menumpuk yang KLIMAKS-nya sampai hari senin until selasa pagi kemaren. woooh... bener2 capek deeh.


dari ngurangin jatah tidur gue selama seminggu ke belakang. biasanya gue tidur jam 12-an sekarang gue mau gak mau tidur jam 2 or 3 pagi. tiap hari cuma ngejogrog di depan laptop dan ngeklik2x garis2 warna/i yang berlatar belakang layar item (CAD). kemaren senin gue tidur jam 1/2 5 pagi. ditungguin ma cowok gue (lwt telp) dari jam 12 malem. selasanya pas mau pengumpulan gue tidur cuma 1/2 jam. ga tau pastinya jam berapa, tapi gue pasang weker 1/2 jam doank.


sampe pagi gue nggak tidur. itu juga udah dibantuin ma temen gue citra and cowoknya yudi. semuanya selesai, tapi nggak kekejar untuk perspektif eksterior (soalnya gak ada yg bisa diminta bantuan - arya sama medz lagi ngejar2 dosen masing2). gue gak tidur lagi pas selasa itu. cuma tidur 1/2 jam dr mlm itu. ngantuk sih tapi mau apa lagi. pas telp deny (temen TA gue) aja gue sempet ngigo saking kecapeannya.


sampe kampus pun gue nggak bisa seneng2. gue musti ngeplot gambar, fotokopi paper sebanyak 5 bh. dan soft cover pula yang biasanya bakalan makan waktu seharian. tapi untungnya itu gak kejadian. soft cover gue bisa selesai lebih cepet.

tapi kebodohan gue nggak sampe situ aja. sampe tempat plot gue lgs ngeplot gambar yang ada. plus ngeprint cover and pengesahan buat paper gue. bodohnya gue lupa ngeprint BAB IV yang isinya skematik desain di A3. warna pula (dan biasanya kalo A3 warna tuh ngeprint-nya agak lama). abis gue ngeprint cover sama pengesahan (oh iya lupa file cover sama pengesahan gue dpt dr yudha) gue langsung cabs ke kampus buat minta pengesahannya pak hadi (co mentor gue), dan balik lagi ke tempat plot buat ngeplot lain2nya.

dan balik lagi ke kampus untuk yang kedua kalinya buat minta pengesahan ke bu inavonna (mentor gue) dan pengesahan 3 gambar terakhir (tampak kawasan, detail, perspektif - nah yang terakhir ini cuma selembar kertas kosong yang di sah-kan oleh mentor gue padahal belum ada gambar apa2x dan rencananya mau digambarin ma arya or medz tapi akhirnya ga jadi).

pas pengumpulan gue cuma ngumpulin gambar, buku asistensi and berkas evaluasi. paper?? boro2. orang pengesahannya di tangan gue (gue dikampus) dan tu paper (masih di tempat plot-an) blum diapa2in baru difotokopi 5 kali doank. dan denger2 sih boleh kalo besok (tapi dengan resiko dikurangin - gak tau dikurangin berapa). akhirnya gue dipanggil sama bu cici (dosen sejarah arsitektur 2 gue yang skrg jadi petugas yang nge-sah-in semua gambar kalo udh di-sah-in sama mentor/co mentor). dengan baiknya si ibu bilang, "kamu saya kasih waktu sampe jam 3" dan gue langsung jawab "insya'allah saya bisa selesai kurang dari jam segitu bu. kira2 jam 1/2 2 saya udah kelar bu".

dan gak mau lama2 lagi gue langsung nyari deny buat nganterin gue ke tempat plot-an. gue tongkrongin tu tempat plot-an ditemenin deny. trus arie juga nyusul buat nunggu papernya juga.
udah selesai, gue langsung balik lagi ke kampus dianter deny yang langsung pulang abis nganter gue. pas ditengah jalan cowok gue telp gue mulu. ga gue angkat soalnya tangan gue 22nya bawa 2 bungkus plastik isi paper gue 6 biji dan hape gue di kantong back pack gue. jadi ga bisa gue angkat.

hahahaha... kronologis gue bolak balik jdnya kya gini. gue dr rumah jalan naik ojek, balik ke kampus balik bareng deny (naik motor). balik lagi ke tempat plot-an bareng deny (naik motor), balik lagi ke kampus untuk yang ke dua kali ma arie (jalan kaki). dan balik lagi ke tempat plot-an bareng deny (naik motor) dan balik lagi ke kampus - pas jam 2 kurang sama deny (naik motor). akhirnya deny pulang dan gue gak pulang dulu buat makan dulu dikampus ma dewa (soalnya gue blom makan dr pagi).

sampe kampus gue langsung telp cowok gue pake hapenya bo'ol (soalnya gue gak punya pulsa). dan cowok gue (agak) panik sesaat soalnya gue ga angkat telp dia dan ga bales sms dia. gue critain aja smuanya. dan kemaren gue tidur udah kya orang mati. gak angkat telp dari cowok gue ataupun dari temen gue. haaa.... seminggu ke belakang emang bener2 capek bgt....

Tidak ada komentar: