Minggu, Desember 28, 2008

TRANSPORTER 3


frank martin (jason statham) dapet tugas baru lagi dari orang yang nggak dia kenal sama sekali. disuruh nganterin paket ke tempat yang dituju. tanpa tau apa paketnya, dia dikasih koordinat ke tempat yang dimaksud plus cewek cantik (menurut gue gak cantik2 bgt sih). dan parahnya lagi di tangannya dia juga dikasih gelang yang punya sensor di mobilnya. kalo dia jauh2 dari mobil 7 kaki aja... BOOM!! (gayanya kya si penjahat).
gak cuma dia, si cewek namanya valentina juga dikasih gelang yang sama yang artinya nasib mereka berdua sama. sekali dia ngelanggar rules-nya si penjahat, koit lah. nah penjahatnya, kalo loe pernah nonton prison break, dia main disitu. di season 2 kan ada penjahat yang agak2 tua trus tangannya putus nah itu dia. dan emang dia cocok bgt jadi penjahat. soalnya mukanya juga agak2 sadis.
si penjahat juga gak neror si frank dan valentina aja. diluar situ dia juga neror perdana menteri ukraina yang lagi kampanye tentang pembuangan limbah. nah dia disuruh ttd untuk nyetujuin pembuangan limbah tersebut. kalo loe penasaran cepetan nonton deh. gak rugi. dan ceritanya juga nggak berhubungan sama cerita yang dulu. jadi ini cerita yang berdiri sendiri.
keren banget menurut gue. apalagi actionnya si jason statham yang katanya dia itu jackie channya amrik (ini kata cowok gue). and check perbedaan yang bener2 mencolok dari film2 sebelumnya. udah bisa ketebak bgt kalo loe nonton. RATING buat film ini 4!!!

Tidak ada komentar: