Sabtu, Februari 21, 2009

being 23rd celebrate with my family

being 23rd bukan hal nakutin bagi gue. adanya gue jadi "harus" makin belajar mendewasakan diri. belajar sabar. belajar ngendaliin amarah. pokoknya "harusnya" ada kata2 tiada hari tanpa belajar untuk lebih baik dibanding hari kemarin.

hari ini gue emang sengaja ngerayain nggak bareng2x temen2 gue lagi, tapi bareng sama keluarga gue. kita makan di hanamasa mahakam, soalnya paling deket sama semua tempat especially tempat lesnya tyas. dan kebetulan juga si anto juga ada di fatmawati. yaudah akhirnya sekalian kita ketemuan disana.

si fitra, ta neny ma nisa yang gue suruh nge-book tempatnya. anto nyusul duluan. gue, dana, tyas belakangan. soalnya gue ma dana ngejemput si adek dulu di tempat lesnya. hari ini kya biasa dia pulang jam 6. tapi sampe sana sampe setengah jam dia blm keluar (biasanya lg foto2x). akhirnya gue ma dana foto2x di mobil sambil nunggu tyas.





akhirnya tyas keluar juga dari tempat lesnya. kita langsung cabs ke hanamasa mahakam. gue sms anto supaya masuk duluan aja ke dalem soalnya udah di book atas nama adek gue. yang gue kira tu hanamasa sepi (emang kita liat sepi pas siang2 jam 1-an waktu ke aquarius mahakam) ternyata rameee bgt. woow... tapi kita dapet parkiran juga kok. nah ini nih foto waktu kita lagi makan2x.




so... being 23rd itu menyenangkan. apalagi kalo ada orang2 yang loe sayang di samping loe. being 23rd itu adalah tambah dewasa. lebih harus banyak belajar. dan tantangan ke depan lebih berat dibading kemarin. hopefully gue bisa ngelewatinnya. amien...

Tidak ada komentar: