Rabu, Februari 18, 2009

mi daili... everyday

wekeke... pacar gue baru pamer nu template blognya. dasar.. dia kan paling pinter bikin begituan. pengen minta dibuatin paling2 juga taun depan baru jadi. aiii.... mengingat gue sekarang lagi sibuk (cailah sibuk..) les 3d max di deket rumah barengan peo (be-2 doank). and... gue cuma mau curhat2 sikit tentang kegiatan baru gue ini.

jadi kegiatan gue ini dimulai dari jam 9 pagi sampe jam 4 sore. 6 jam gue berkutat di depan komputer. pertamanya sih emang agak bosen soalnya rasanya lamaaa bgt. sampe rumah juga udah keburu capek. paling2 langsung istirahat. tapi baru 3 hari gue udah dapet banyak banget.

hari pertama sih masih dasar2x 3d max-nya. hari kedua kita (gue ma peo) udah nyoba diriin rumah dari denah and tampak. hari ketiga gue udah masukkin material. sampe2 mentornya sarah (dia ikutan juga tapi udah duluan dibanding gue ma peo) bilang kelas kita termasuk kelas yang cepet banget padahal baru 3 hari. mbak tika (mentor gue ma peo) bilang padahal dia juga nggak buru-buru ngajarnya.

mba tika yang jd mentor gue ma peo di kelas 3d max emang sabar banget ngajarin kita step by step how to make it. apalagi buat gue yang lemot banget. haahhaha... hari ini gue juga sempet nge-save kerjaan gue yang tadi sore gue kerjain. hari ini selain gue ngasih material, gue juga udah ngasih atap genteng. tapi pas ngasih warna buat bangunan gue, gue ngewarnain pake cat warna/i. ahhhha.... kalo peo bikin rumahnya jadi mirip rumah beneran. dikasih material batu. keren deh.

tapi... biar gitu gak papa lah... namanya juga baru belajar. hahahhha... nih hasilnya yang tadi sore gue bikin.


1 komentar:

Fitri Intan Dini mengatakan...

gw juga mu belajar ahh sama si mas..