Senin, Februari 23, 2009

keep praying for him...

today mi pradhana lagi ujian statistik. hum... satu mata kuliah yang gue tau yang ada di jurusan sipil - soalnya arsitek nggak dapet. dan dia bilang susah banget. wow.. jadi mikir 2x buat ambil S2. gak mikir juga sih. maunya sih S2 yang gak ada pake acara statistiknya. tau deh ada apa nggak.

tadi sih katanya ujiannya mulai dari jam 1/2 7. dia udah jalan ke kampus dari jam 1-an. soalnya dia mau belajar di kampus. katanya kalo dirumah malah tambah mumet. gue jadi kepikiran... tapi hati gue still yakin dia pasti bisa insya'allah...

dari kemaren dia juga udah wanti2x ke gue kalo dia mau ujian mulai hari senin. dan gue juga mencoba untuk nggak ganggu dia dulu. biar dia fokus ma ujiannya aja. sampe2x dari hari minggu kemaren (biasanya dia kerumah) dia udah belajar kelompok ma temen2nya sampe malem. jadi inget waktu gue TA.

yah gue masih berdoa moga2x aja dia bisa lancar sama ujiannya amien.. I know you can do it babe... good luck for you...

Tidak ada komentar: