Kamis, Februari 12, 2009

UNDERWORLD - RISE OF THE LYCANS

ini nih film yang terakhir gue tonton ma anak2 td sore. nggak sore juga sih jam 1/2 7-an gt. kita nonton abis ngurus IAI. kita nonton di PH. yang gue tau (dari anak2 sih) sebenernya ni film udah keluar sebelumnya. dan ini film yang ketiga. tapi gak papa kok kalo mau nonton.

jadi ceritanya ngisahin jaman dahulu kalaaaa bgt, dunia dipimpin oleh dua kelompok yang paling kuat. yaitu kelompok vampire and kelompok Lycans (werewolf). nah si lycans ini ternyata dibagi 2. lycans yang darah murni werewolf sama lycans yang masih bisa balik jadi manusia. nah cerita dibaliknya itu gue gak tau, mending nonton aja yang lama.

nah si lycan yang namanya siapa ya... pokoknya yg rambutnya panjang gt deh. lupa namanya pokoknya depannya ada L-nya juga. eh ternyata kan klan vampire sama klan werewolf itu berantem terus, nah si cewek anaknya vampire jatuh cinta sama si lycan itu. soalnya si lycan dipenjara sama si klan vampire buat dijadiin pandai besi disana.

nah.. karena si lycan yang ini merupakan jenis yang beda sama lycan yang biasa, akhirnya dipelihara sampe gede dan dikasih makan manusia yang tinggal di hutan. manusia yang akhirnya jadi werewolf, dijadiin tameng buat keamanan istana si vampire. tapi karena si lycan ngerasa cuma dijadiin tameng buat istana si vampire, dia kepengen kabur supaya ngerasa nggak direndahin sama si klan vampire.

filmnya sih nggak terlalu panjang, cuma 1 1/2 jam aja. tapi keren kok. actionnya keren. yaaa walaupun si cowok pemeran utamanya nggak ganteng2 bgt (malah gue bilang jelek) tapi tetep keren kok. RATING buat film ini : 3,5 deh.

Tidak ada komentar: