Selasa, Februari 24, 2009

ketagihan sama max

ketagihan sama max?? ha3x kata2x yang bodoh dan kocak. gara2x tiap hari gue berkutat sama 3d max di tempat les. hari ini gue nambah material, bikin bantal, gorden, bikin yg harusnya vas malah gue bikin kya botol shisha. dindingnya gue warnain orens. jadi konsep warna interior gue orens + item + putih.

kata peo sih retro (gue kga ngarti dah). ha3x... kalo peo lebih keren lg. biasa dengan warna dasar putih coklat merah keren deh. trus tadi sore juga sempet belajar animasi. keren bgt deh. tapi perintahnya agak ribet soalnya banyak bgt. tapi jadinya keren. belajar animasi soalnya besok kita bakalan bikin selimut yang jatohnya ngikutin bentuk kasurnya.



tapi tadi harusnya gue bikin lampu nakasnya jadi kaca semuanya, tapi gara2 lama di rendernya jadi gue masive-in aja. arrgh!! padahal kan kalo ntr dkasih lampu jadi mirip lampu beneran. ha3x.. sebel.. oh iya lantainya juga gue bikin lantai catur. biar lebih keliatan rameee... gue pengen beda sama yang sebelumnya.

mana banyak botol2 shisha-nya pula. tapi konsep kamarnya jadi kya kamarnya seniman. hahahha.... rameeee...

Tidak ada komentar: