Selasa, Maret 03, 2009

meet his parents

woo woo.. sabtu kemaren, seperti biasa gue pacaran bertiga. ha3x... gue-dana-tyas. tapi yang biasanya tyas dijemput jam 6 sore, kemaren dijemput jam 4 sore. soalnya dia table manner di resto deket situ (lupa namanya). akhirnya kita jalan dari rumah jam 4 kurang 15 (soalnya gue sempet nyari2x celana jeans).

akhirnya kita sampe di resto tempat tyas table manner. trus kita langsung cabs ke okky. gue ma dana ninggalin tyas disana buat nyari makan. akhirnya kita ke blok S. disana dana makan sate kambing plus nasi. anjrit ngiler bener, gara2 gue pake behel jadi susah makannya. god!! akhirnya gue cuma nyuil2 baksonya aja.


seperti biasa sambil nunggu tyas

balik dari okky (agak lumayan lama, jam 7 kita cabs dr okky) kita langsung cabs kerumahnya. sebelumnya tyas laper dan akhirnya kita beli Mc.D dulu. gue pesen Mc. Flurry milo dan tyas pesen Mc. Flurry M'nM's plus chicken burger ma kentang. dana juga pesen kentang yg large. abis itu kita langsung cabs ke rumahnya.


sampe rumahnya gue langsung ketemu ma nyokapnya. at 1st time gue ketemu nyokapnya nggak nervous bgt (he3x). ini yang paling gue takutin pas ketemu bonyoknya dia - nervous. tapi nggak tuh. nyokapnya asik bgt. malah sebenernya seru, tapi sayangnya gue nggak ngobrol banyak ma dia. katanya sih gue disuruh main lagi kesana. hehehe...

Tidak ada komentar: