Selasa, Maret 03, 2009

Java Jazz on march 8, I'm coming!!


yeaah... tiket java jazz akhirnya ada di tangan gue. hari ini sesuai jadwal, gue harus ngambil tiket ini di Lobby Lagoon, The Sultan. gue kesini after les. kira-kira jam 4-an gt dari atelier. gue nebeng ma peo sampe dharmais. soalnya hampir jam setengah 5 dan peo bisa kena 3 in 1. karena ribet, akhirnya turun di dharmais. mana jalanan lumayan becek gara2 abis ujan.

akhirnya gue langsung cabs ke The Sultan naik taxi (akhirnya, knp?? soalnya kalo naik bis malah tambah ribet soalnya ujan). gue muter di semanggi (yang rencananya peo mau nurunin gue disini - dia keluar tol).

sampe sana gue liat lumayan rame bgt. tumben tu lobby hotel banyak anak2 pake baju sma. abis nanya ma petugas, gue langsung ke tempat ngambil tiket. gue ketemu ma fitra di ujung tangga. abis itu gue langsung gabung bareng adek gue ma temennya gendatz. antreannya panjang bgt udah kya antrennya dufan.



sempet2nya pula-lah gue nge-foto-in TKP-nya (walaupun gak jelas bgt). parah bener deh. lama soalnya antreannya dibagi 2 kalo gak salah. nah salah satunya yang lama itu yg beli online. hampir satu jam sih gue ngantri, tapi worth it juga soalnya (akhirnya sih) yang beli di simprug dibuka anteran sendiri. akhirnya gue langsung keluar antrean buat ambil tiketnya. dan akhirnya ha3x...

Tidak ada komentar: