Selasa, Maret 03, 2009

mi bracelet


mi nu bracelet finally.... akhirnya pake juga. ha3x... why?? soalnya hampir separoh dari keluarga gue dari bokap emang keturunan giginya ancur dan berantakkan semuanya termasuk gue. jadi total yang udah pake bracelet itu gue, amy, anggi, randy, vidya, irfan, radit, t'diana, t'ninik. dan kayaknya yang bakalan nyusul si vinda. ha3x... kacrut. kalo kata cowok gue satu keluarga keturunan behelan semua.

baru jum'at kemaren gue pake behel, jadi total sampe sekarang itu... 4 hari!! masih ngilu gak bisa makan ribet makannya udah jadi makanan gue sehari2 sekarang. napsu makan berkurang?? so pasti... soalnya kalo gigi atas ketemu bawah aja rasanya ngiluu bgt... mana sampe 2 taun lagi. mudah2an aja gue bisa tahan. hehehe...

oh iya warna bracelet gue ini orens + ijo toska, tapi kalo diliat jadi warna orens + biru. ntar rencananya mau ganti lagi kalo cek up.

1 komentar:

ummul mengatakan...

Wah... benar-benar keluarga "behelista"!

Selamat ya... kini punya senyum "kinclong" (karena braket dan kawat gigi!)

:-)

Keep smiling!
http://ummul-orthodonti.blogspot.com