Selasa, Maret 03, 2009

RAB membuatku gilaaaa.....

wooo.... abis 3dmax berakhir, gue ngikutin les RAB (Rencana Anggaran Biaya). yang ngajar sih asik malah detail banget. tapiiii.... saking detailnya (gara2 gue terlalu lemot jadi nggak nyambung). aaargh!!! parah deh. hari ini gue belajar ngitung kusen. aiiiii... itu susaaaaah bgt.... banyak bgt deh.

hampir 15 jendela plus pintu yg harus diitung. udah gt lebar pintu ma jendelanya beda2x nah itu tuh yang bikin gue pusing bgt. mana pake excell lagi. o mi got... kalo tugas besar nih gue ga tau deh gimana. aargh!!!

2 komentar:

Anna Ibrahim mengatakan...

:D sabar korrr,,lu tuh ya dr dulu gAk bisa sabar dikit apalagi ma itung2an ^0^

konyaku dacascos mengatakan...

aaaaaa.... ann gue mau nangis pas belajar ituu hiks3x.. tanya deh peo, beda bgt ma kuliah dulu.

tapi untungnya skrg gue udh keluar hahahahha... gue jadinya tetep nerusin max lanjutan hehehhehe...