Senin, Maret 23, 2009

PASSENGERS


claire summers (anne hathaway) ditugasin ma bossnya buat wawancara 5 korban kecelakaan pesawat. dia nemuin kesulitan soalnya setiap orang ngomongnya beda2. nah ada lagi satu cowok yang (rada2 rese) ngebikin dia pusing gara2 kalo wawancara dia gak mau barengan.

yang akhirnya si claire ini jadi jatuh cinta sama si cowok. tapi pas dia nyoba ngungkapin masalah2 yang ada, dia malah kepentok sendiri sama masalah tersebut. ternyata pas diselami lebih lanjut, ternyata para penumpang pesawat itu udah pada meninggal.

dia tau kalo penumpang di pesawat itu pada meninggal gara2 file yang dibawa2 sama salah satu awak pesawat yang ternyata pilot pesawat itu. arwah2 mereka pada blum ke akhirat soalnya mereka harus nemuin jalan kesana sendirian.

filmnya emang rada aneh. hampir mirip seven pounds muter2x di awal dan tengah ternyata akhirnya baru ngerti. kalo buat gue sih keren. jadi mereka itu pada nggak tau kalo sebenernya mereka udah pada meninggal. mereka harus nemuin jalannya masing2. RATING buat film ini 4,5 deh...

Tidak ada komentar: