Minggu, Juli 22, 2012

I'm your number one fans

Judul dari tulisan gue ini adalah : I'm your number one fans. Pasti banyak yg ngaku gt kalo kt ngefans sm seseorang. Mau dia aktris, aktor, mc, penyanyi, dj, presiden, dkk. Kenapa gue nulis tentang orang ini? Ya.. Gue ngefans bgt sama dia. Dan mungkin berharap bgt kalo dia bs dtg ke Indonesia, apalagi Jakarta. Gue bakalan mnt anter suami utk ketemu sama dia. Wow!! Segitunya kah? Jawabannya YA. Layaknya adek gue yg kmrn bru aj ntn SS4nya Super Junior (SS4 SUJU). Pasti bakalan gue bela2in deh. Hahahha...

Bio :
Mark Allan Dacascos a.k.a Mark Dacascos or MD (his name on fanpage in FB) lahir di Honolulu Hawaii 48 tahun yg lalu. Tanggal 26 Februari 1964. American actor and martial artist ini udh sering menang kejuaraan karate dan style kungfu pas dia umur 7-18 tahun.
Ayahnya Al Dacascos yg asli Hawaii adalah instruktur martial art yg berkebangsaan campuran Philipina, Spanyol, dan China. Ibunya Moriko McVey-Murray campuran Irish dan Jepang. Keluarga dari ibunya menjadi korban bom atom di Hiroshima. Ibu angkatnya, Melveen Leed juga seorang martial artist Malia Bernal dan penyayi asli Hawaii.
Dia bersekolah di Portland State University di Portland Oregon dan mengambil jurusan Chinese and Drama. Keahlian dalam martial artnya antara lain Wun Hop Kuen Do, Capoeira, Shuai jiao, and Kick boxing.

Personal Life :
Dia menikah dengan aktris Julie Condra ketika ia memulai filmnya Crying Freeman. Dan mereka memiliki 3 org anak, 2 laki2 dan 1 perempuan bernama Makoa, Kapono and Noelani. MD jg pny web www.dacascos.com kalo udh ga underconstruction blg2 ya ;p

Filmography :
Ada banyak judul dari film2 y/ dibintangi MD. Tapi cuma beberapa aja yg pernah gue tonton di tv. Antara lain :

- Only the Strong (1993) cast Louise Stevens
- Double Dragon (1994) cast Jimmy Lee
- Sabotage (1996) cast Michael Bishop
- Drive (1998) cast Toby Wong
- No Code of Conduct (1998) cast Paul DeLucca
- The Base (1999) cast Maj. John Murphy/Cpl. John Dalton
- Cradle 2 the Grave (2003) cast Yao Ling
- Solar Strike (Solar Attack-USA) (2005) cast Lucas Foster
- Nomad (2006) cast Sharish - br liat awalnya aja soalnya ga dpt indo/eng subtl.
- Code Name : The Cleaner (2007) cast Erick Hauck

Dan di tahun 2013 ini MD bakalan ikut di film Mortal Kombat. Entah sekuel atau mau dibuat lagi. Yang pasti ktnya dia bakalan jd Raiden. Wiiii... Ga sabar. Musti nonton.

TV Series :
Selain movie dia juga ikut ngebintangin acara serial TV yg pernah gue tonton antara lain :
- The Crow (1998-1999) cast Eric Draven
- Iron Chef America (2005) cast The Chairman
- Hawaii Five-O (2010) cast Wo Fat

Selain diatas sebenernya masih banyak film dan tv series MD yg blm gue tonton. Tapi sampe skrg itu kalo gue nonton film MD mau diulang bbrp kali jg tetep aj gue tonton hahhaha.. Ga bosen. Harapan gue skrg adalah, MD bnran main di Mortal Kombat jd Rayden. Haaaiiiii pasti keren, soalnya Rayden di MK yg dl jg udh keren bgt. Hahhaha..

Ada jg berita sedih bagi fansnya MD belakangan ini. Ternyata dari 13 Februari 2011 MD telah deactivated twitternya @mark_dacascos. Sedih sih, blm smpet follow tp udh deactivated. Twitter fans club'nya pun ga aktif lg. Males follow. Akhirnya like fanpage'nya aja. Dan sptnya MD lumayan aktif di Fanpagenya ini. Hah, gpp deh u/ mengobati ga bs follow twitternya.
Oh iya ini link dimana MD blg kalo doi udh ga aktifin twitternya dan alasannya. Cek disini :
Five-0 Undercover |  A witty investigation into Hawaii Five-0
------------------------

http://www.50undercover.com/2011/02/13/monday-morning-news-blast-aloha-to-mark-dacascos-on-twitter-alex-oloughlin-and-daniel-dae-kim-talk-five-0-undercover-speacial-agent-eggfooyoungs-report-more-photos-on-facebook-preview-of-p/

Oke sekian tulisan nyampah gue di blog pribadi sendiri. Hahahhaha.. Mengherankan bukan? Yah namanya jg fans. It's oke laaah.. See ya di tulisan2 menyampah gue selanjutnya. Goodnite, sweet dream..
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar: