Kamis, Juli 26, 2012

Pank Ponk yang melegenda

Masih inget komik ini? Yang lahir di tahun 80'an pasti kenal banget. Ya Pank Ponk. Komik ini in tahun 90'an. Emang udh lama banget para kolektor ngincer komik ini (apalagi yang full set 1-6 dan jacket). Gue pernah ditawarin sm pedagang di blok m, dia punya full set. Tapi 3 doang yang jacket, sisanya ngga. Tau brp? 100rb/buku. Lo bayangin komik ini bs smpe 1.3 jt full set. Ga percaya? Cek di kaskus.

Mnurut gue 100rb itu udh harga plg wajar u/ pank ponk. Soalnya stiap yang gue cek di kaskus plg murah 800rb. Itu pun 4 thn yang lalu updatenya. Gmn skrg? Gila.. Kenapa bs semahal itu? Gue jg ngga ngerti Kenapa bs semahal itu. Emg sih susah banget carinya skrg. Kecuali cek di olshop fb (itu pun kebanyakan cabutan). Jd lo musti muter lg u/ cari nomer2 lain.

Dulu gue pernah baca tu komik, di rumah sepupu gue. Emang kocak banget. Jd ceritanya ada anak sd namanya Bonny pengen punya kelinci. Pas liat brosur ada kelinci kecil putih lucu. Pas dtg gataunya kelinci raksasa. Udh gt kerjaanya ngerusakin barang drumah. Ya sbnernya cerita2 pendek (cuma 5 hal trs cerita baru).
Tapi karena dl gue cm baca (berulang2x) yang no 1 doang, yang nomer 2-6 blm baca sama skali. Gue jd gatau jalan ceritanya. Sempet gue cari2 di kaskus, nemu lah e-booknya. Murah 1-6 full set cm 100rb. Di dvd. Belilah gue. Pas gue baca, lucu sih. Tapi krn yang ngangenin cm jilid 1, akhirnya useless aj yang no 2 keatas. Smpe skrg msh ada tuh e-booknya. Sbnrnya bukan e-book banget sih. Yang jualan nge-scan komik pank ponk 1-6. Kondisinya yaaa... 70-75% lah. Tapi untung gue punya itu. Kalo ga psti skrg gue nyesel buang 600rb hahahahaha...
Regards,

Pradhana J.
PT. ELANG MAS SEJATI.

KELAPA GADING SQUARE (MOI)
FRENCH WALK LOURDES BLOK G-2
Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading - Jakarta 14350
Mobile +62 812 8480 2866
Tel +62-21 458 70 323, , +62 293 63748
Fax +62-21 293 63751

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar: