Kamis, Juli 26, 2012

Olga sepatu roda (edisi mini skirt)

Inget buku ini?? Ya karya Hilman Hariwijaya taun 90'an silam. Jaman gue SD buku ini udh terbit. Apa yang bikin buku ini in banget? Gaya tulisannya Hilman yang anak muda banget, dengan vocab anak muda jamannya.

Gue bener2 demen banget sm ni buku gara2 dl baca dirumah sepupu yang udh kya perpus. Saking demennya bs tuh berkali2 baca ulang. Sampe skrg malah gue ngebet pengen punya ni buku lg.

Tapi gue musti nunggu hari sbtu/minggu untuk cari ni buku di Melawai Blok M. Biasanya disana bs miring harganya. Kalo buat gue buku atau komik yang mau gue beli ngga perlu mulus. Mau ex rental kek, mau ex kolpri kek, mau ada coretan kecil, mau ada steples, ga masalah. Yang pnting msh layak baca.

Apalagi untuk komik, ada bbrp komik jadul langka yang gue punya (kado dr suami, pas dl jaman pacaran) asari chan. Itu nyarinya susah bener. Pas dpt cuma dpt nomer 1-5. Pdhl jilidnya smpe 6. Rasanya gatel pengen ngumpulin smpe full set.

Ngomong2 soal komik ntr kt bahas di posting selanjutnya. Mumpung lg niat banget ni nulis. Hahahha.. Sip dah kalo gt. Kita ketemu lg abis nyang ini yak.. Jangan kmn2..
Regards,

Pradhana J.
PT. ELANG MAS SEJATI.

KELAPA GADING SQUARE (MOI)
FRENCH WALK LOURDES BLOK G-2
Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading - Jakarta 14350
Mobile +62 812 8480 2866
Tel +62-21 458 70 323, , +62 293 63748
Fax +62-21 293 63751

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar: