Jumat, November 14, 2008

aliran narcistme. tidak berbahaya tapi patut diwaspadai

kemaren seharian kita jadi penganut NARCISTME. ini bukan aliran yang menyesatkan manusia di dunia. juga bukan aliran dana BLBI yang ngerugiin negara (cailah kya gue ngerti gt...). jadi aliran ini sangat mendarah daging pada manusia2x yang memilki hobby foto dan bernarcist2x ria di foto. entah fotobox, foto buku tahunan, ataupun foto kawinan.

jadi kmrn kita itu kerjaannya fotoo terus. ide ini dicetuskan oleh sika. dia punya ide bahwa orang-orang yang abis evaluasi kemaren harus foto bareng ma kita a.k.a gue and sie. jadi akhirnya kemaren abis si dewa evaluasi gue langsung narik dia buat foto. soalnya anak2 lagi pada pake kemeja (soalnya pas evaluasi) jadi pas pada rapih2 gt ya kita foto2 deh...

jadi gini nih tampangnya anak2 pas pada abis evaluasi



nah meskipun mereka abis evaluasi dan abis dibantai ma mentor2nya masing2x, kalo disuruh foto sih tetep aja hayuuuk... foto yg diatas itu foto gue sika ma dewa (yang abis evaluasi). trus dibawahnya ada bogel ma yudha yang abis evaluasi sama zaky. dan si dani punya ide kalo kita musti nonton hari itu. akhirnya kita memutuskan untuk nonton QUANTUM OF SOLACE di TA.

oh iya masih banyak loh foto2x kita yg di kampus maupun di TA kalo mau buka liat aja di fb gue. hahhha.... yg primary-nya gini nih :


hahahaha.... nah pas ini juga ada si arie ma dani yang abis evaluasi juga. mereka be-2 juga ikut nonton loh. dani ini yang punya ide dadakan nonton abis evaluasi.

jadi yang kmrn ikutan nonton itu : gue, sika, dewa (abis evaluasi), mamet (abis evaluasi), arie (abis evaluasi), dani (abis evaluasi), zaky.




seru deh kemaren gak hanya nonton kita juga yang emang semuanya si ber-7 itu penganut aliran narcistme yang akhirnya ngebuat kita semua ber-7 foto2 terus. nggak di satu tempat aja. tapi di semua sudut di TA. sebodo amat orang2x pada ngeliatin kita.


7 MANUSIA NARCIST DI KFC >> stt... bayarnya patungan hahaha...


DUA CEWEK PALING NARCIST DIANTARA BER-7 SALAH SATUNYA PENCETUS IDE ALIRAN NARCISTME INI...

Tidak ada komentar: