Rabu, November 26, 2008

welcome back pikiran-gue.com

oweew... kemaren minggu ada yang "PAMER" notebook barunya ma gue hehehehe (kidding babe). jadi waktu kemaren minggu pas gue mau jalan ke semanggi dan rencananya double date-an ma fee pandu di pelangi, gue ngeliat sebuah benda berbentuk kotak persegi panjang kecil seukuran binder warna item di tempat duduk penumpang depan mobil terios silver. gue langsung spontan pas ngeliat benda tersebut bilang "oh... ini yang baru".

jadi benda tersebut adalah sebuah laptop baru punya dia. feedback cerita yang lalu dari blog-nya dia tentang keilangan laptop mac kesayangannya, pas punya notebook baru langsung dibawa masuk kerumah dan pamer ma gue. tapi tu notebook blom gue perawanin hahahha.... baru gue transfer games doank buat adeknya yang paling kecil si kiki.

dan sekarang fans blog www.pikiran-gue.com (jangan geer babe...) bisa baca lagi beberapa posting baru yang bakalan dia tulis disitu. kya movie review, daily, jalan2x, kuliner, etc. so... welcome back www.pikiran-gue.com!!!

Tidak ada komentar: