Rabu, November 26, 2008

double date sky dining


DOUBLE DATE @ SOLARIA SKY DINING SEMANGGI


uwooo... finally kita (gue + dana and fee + pandu) jadi double date juga untuk yang kedua kali. sebenernya si ibu fee udah ngajakin sejak gue mau evaluasi 2 - 3 minggu lalu tepatnya. tapi gue nggak bisa terus gara2 pertama gue mau evaluasi. kedua (ini ajakan ibu fee yang kedua) soalnya dana-nya banyak tugas mata kuliah statistiknya. biasalah si pacarku ini lagi ambil S2 lagi di binus yang deket sency, so... kalo mau jalan liat2 waktu dia.

jadi finally kita double date juga. sebenernya dana emang ngajakin gue ke sky dining minggu kemaren (berdua aja), tapi untungnya si ibu fee telp dan dia bilang dia mau nonton juga di pelangi dan akhirnya kita jadi double date pas minggunya. soalnya sabtu si dana gak bisa ngerjain tugas statistiknya. dan akhirnya pun kita makan juga di sky dining.

kenapa harus di sky dining?? okey, honestly... gue blom pernah kesana sama sekaliiiii..... dan dia janji ma gue (gak tau udah berapa lama mungkin sejak 3 bulan yang lalu - pas gue baru2 jadian ma dana) kita bakalan makan di sky dining soalnya gue blom pernah kesana. dan akhirnya kita kesana juga.

kita ber-4 makan di solaria. sebenernya sih mau diluar, tapi... karena cuaca kurang mendukung waktu itu abis ujan dan udaranya lembab banget akhirnya kita makan di dalem aja. seru banget dan kita juga sempet foto2x (soalnya semenjak double date yang dulu kita nggak sempet foto2x).



ANOTHER PIC OF US

2 komentar:

sikepikmerah mengatakan...

1/ siapa yang moto?
apakah:
a. minta tlg mas2/ mbak2 pelayan
b. adenya korii [nissa] / dana [tyas / anto]
c. pake timer
d. option ke 4 isi sendiri

2/ triple belom pernah kan?

konyaku dacascos mengatakan...

hahaha ada yang ngiri... nggak ikutan makan2x ma kita hihihi...

jadi ini jawabannya :

1. yang foto mba2x pelayan

2. triple... bukan salah kita juga kan kalo anda sendiri yang nggak bisa?? tanya kenapa??