Selasa, November 18, 2008

sun-nite with the bro'

kemaren minggu kita jalan2 lagi ke PS buat makan sushi!! tetep ditempat fave kita sushi tei. nggak cuma berdua aja kita rame2x kesananya. seruuu bgt!!! jadi yang ikutan juga adek2nya dana ma adek gue. tyas anto sama nisa ikutan ma kita.

abis dari sushi tei kita cabs ke coffee bean. ini ketiga kalinya gue ngopi2x. pertama kali gue ngopi itu pas ultah peo di EXCELSO SENCY barengan sama peo + anto, citra + yudi, unie, dimzdalle (dulu sebelum balikkan ma lisa), sama faisal.

tempat kedua di J-CO BESEX (Bekasi Square) bareng ma dana pas nungguin anak2 pada ngumpul. pas itu lagi pada mau bubar bareng ma genk-nya cowok gue. bisa diliat di blog gue yang bubar ma genk-nya cowok gue part 2 >> nyisha.

tempat ketiga di COFFEE BEAN AND TEA LEAF PS kemaren. nggak sempet foto2x minuman yang kita pesen, tapi gue masih inget beberapanya. si nisa ma tyas sama2 milih caramel, gue milih black forest (isinya ada cherrinya enak bgt), dan pesenan dana yang gue gak tau apaan, tapi rasa kopinya kurang nampol kya punya gue.

2 komentar:

Dana mengatakan...

loh nyg ketemu aku pertama kali pas di starbuck ga diitung??

konyaku dacascos mengatakan...

oh iya hahahaha... tapi kan aku nggak ngopi disana babe.. kan kamu yg minum aku cuma nungguin kamu aja. jadi gak diitung tau...