Kamis, November 06, 2008

MAX PAYNE

SCENE @ MAX PAYNE



max payne lagi dipusingin sama kasus pembunuhan istri dan anaknya yang ditutup gara2 gak bisa diungkap. satu per satu orang yang berkaitan sama kasus itu terbunuh secara misterius. dan satu2nya temen si max payne yang tau soal latar belakang pembunuhan istrinya tiba-tiba dibunuh dirumahnya.
tapi sebelum kejadian pembunuhan itu, max payne yang secara kebetulan ada disana. dan ya gimana nggak dituduh jadi pembunuh soalnya kartu identitas dia ada di TKP, dan dia selalu kebetulan ada disana sebelum orang-orang ini kebunuh.
waktu kasus ini diusut, dia nemuin beberapa kesamaan diantara korban-korban. mereka semua pake tatto sayap angel. nah pas saat itu dia mulai nyari bukti2 yang punya keterkaitan sama kasus itu. dari situ dia mulai dapet titik terang.
ternyata ada sebuah geng yang berkaitan sama kasus itu. ketua gengnya (gue lupa namanya yg pasti dia main di prison break yg mukanya agak2 latino gt) itu minum cairan yang bisa nambah kekuatan beberapa kali lipat dari manusia biasa. sebenernya cairan ini ditujuin buat tentara yang lagi perang di irak supaya mereka bisa lebih kuat. dan ketua geng tersebut gak lain adalah sgt. tentara yang lagi perang di irak.
tapi obat itu punya efek samping antara lain halusinasi berlebih kya ngeliat malaikat bersayap emas (tapi gak ada emas2nya. yang gue tau sih sayapnya item). dan efek samping lainnya mirip narkoba jadi kepengen lagi dan lagi.
max payne punya temen mantan atasannya namanya BB yang dia percaya banget bisa bantuin dia nemuin pembunuh istri dan anaknyanya. ternyata dia yang ikut2an ngeluarin obat ini atas nama sebuah perusahaan yang bergerak di bidang tersebut. dan dia juga yang ternyata ngebunuh istri dan anaknya si max payne.
filmnya keren actionnya juga keren, tapi actionnya dikit2 kya matrix gt abis pas bagian itu si dana pasti ngomong "yea... gaya matrix dikeluarin...". uhm...
untuk film ini dapet rating 4 deh dari gue. congrats!!

2 komentar:

naya mengatakan...

ihh belom nonton mba corry :( bagus ya? huhuksss

konyaku dacascos mengatakan...

menurut aku keren kok. actionnya keren, trus jalan ceritanya agak2 mikir, keren aja. aku yg blom nonton tuh 007, mau nonton