Sabtu, November 01, 2008

I remember... :) :)

hari ini babe gak kerumah. soalnya dia lagi nonton HSM 3 di Grand Indonesia bareng keluarganya. jadi dia gak kerumah, besok rencananya dia kerumah. jadi akhirnya tadi gue ke pasar slipi buat makan ma tante gue.
pas gue sampe sana, gue ke slipi jaya dulu buat beli cemilan dirumah. pas mau nyebrang ke pasar slipi kan lagi rame bgt tuh dan gue musti lewat kolong jembatan buat ke pasar slipi. nah pas lewat kolong jembatan situ gue inget my first date with my babe. hahahaha...
keluar ma dia makan di ayam bakar pasar slipi atas rekomendasinya citra trus naik m24 (blum jadian dan masih pedekate >> cailah...). kalo maw nge-review silakan review di my old blog yg berjudul "suatu ketika di malam minggu" - label saturday nite tgl 28 juli 2008.
inget pas naik m24, gue ma dia nggak dapet m24 soalnya si angkot tersayang kayaknya lagi di razia. dan akhirnya kita jalan kaki sampe 100 meter dari tempat angkot. hahaha... daritadi gue senyam senyum aja nginget kenangan my first date with my babe. entah dia masih inget apa nggak. tapi cukup membuat gue tersenyum buat hari ini :) :) :)

Tidak ada komentar: