Kamis, Januari 08, 2009

MADAGASCAR : ESCAPE 2 AFRICA



petualangan alex, marty, gloria and melman berlanjut. jadi ceritanya mereka mau balik ke kebun binatang, tapi gara2 ke-sok tau-an si penguin2 itu akhirnya pesawat yang ditumpangin sama mereka meledak di tengah jalan, yang akhirnya ngebuat mereka terdampar di africa. gak hanya mereka ber-4 dan si penguin2x sok tau yang ikutan, tapi juga king julian sama penasihatnya juga ikutan. usut punya usut sebenernya mereka ini aslinya dr sini. soalnya di africa ini ada bonyoknya si alex yang akhirnya mempertemukan mereka lagi.

gak hanya alex yang punya keluarga, disini mereka ngerasa diterima sama sejenisnya. misalnya gloria yang akhirnya punya gebetan namanya moto-moto pejantan yang paling keren di kelompok kuda nil. trus melman yang akhirnya dijadiin tabib buat para girrafe. trus marty yang punya sejuta sodara yang mirip bgt muka sama lorengnya.

tapi konflik terjadi pas alex yang harusnya jadi pengganti posisi bokapnya sebagai pemegang kekuasaan tertinggi di hutan africa gagal gara2x kelicikan pamannya. yang akhirnya seluruh keluarganya harus cabs dari kelompok mereka. konflik lain juga terjadi sama kelompok lainnya.

permasalahan lainnya adalah kekeringan melanda tempat mereka tinggal. dan dengan sok tau-nya si king julian bilang kalo mereka musti mengorbankan seseorang untuk dewa yang tinggal di gunung berapi. ternyata dam yang seharusnya ngalirin air ke tempat tinggal mereka malah dibendung sama turis yang terdampar juga di hutan africa gara2 mobil mereka dibajak sama ke-4 penguin.

di madagascar 2 ini loe bisa nemuin yang beda sama madagascar yang dulu. antara lain ada yang bakalan nikah si akhir cerita. siapa itu?? dan apakah si empat sahabat itu bakalan balik lagi ke kebun binatang atau tetep di africa?? nonton aja kalo penasaran.

buat film ini gue kasih RATING 4.5 deh. soalnya kocak banget dan bikin gue pengen nonton sekali lagi.

Tidak ada komentar: