Jumat, April 03, 2009

menikmati fasilitas kampus yang seadanya....

dikampuuus.... o mi god.... gue kangen banget ke kampus. udah lama gak kesini soalnya. sebenernya gue ke kampus cuma mau ngambil SKL (surat keterangan lulus) aja ma sika. eeh tp krn td heni minta bantuin bikin blok plan, akhirnya lama.


gue kesini nggak bawa laptop tapi nge-hack laptopnya arie (hehehhe td ke 9 ketemu anak2, trus ngeboyong laptopnya arie kebawah). trus nunggu arie sampe jam 3 di lantai 1 bareng sama sika. kita be2 lagi menikmati fasilitas kampus yg seadanya (cailah...).



kyaknya dari sini gue bakalan ke sency deh. mau ketempatnya om wan yang lagi bikin acara. gue lupa ternyata kalo acaranya hari ini. nisa kga bisa soalnya masih di kampus. dan kayaknya gue dianter dana sekalian dia ke kampus.



1 komentar:

Dana mengatakan...

makanya punya kampus jgn yg seadanya..