Jumat, Juli 24, 2009

karaokean cihuuuy!!!


hari ini kita karaokean rame2x. gak rame2x jg sih, cuma ber-4 tapi kaya bawa orang sekampung. soalnya semuanya gila nyanyi. gue popo, ton-qie, nisa. gila-gilaan deh di NAV Belezza, Permata Hijau. geblek2an soalnya pas karaoke kita nyanyi yang gila2an. kya CARI JODOH-nya WALI Band, CARI PACAR LAGI - ST12, PUSPA - ST12. trus kita mengenang masa lalu dengan lagu2 pop jadul kya UP TOWN GIRL - WESTLIFE, EVERYTHING - M2M, sampe STOP-nya SPICE GIRLS. hahahhaha...

pokoknya sih intinya seru2an aja. sampe2 gue napsu banget pegang mic sendirian. oh iya gue juga duet ma Brian (pacarnya adek gue) lagu RESAH TANPAMU-nya TIKAM feat ANJI DRIVE sama SOMETHIN' STUPID-nya NICOLE KIDMAN and ROBBIE WILLIAMS. hahhahaha.... seru banget. kapan2 gue musti ajak aa' karaokean, biar bisa duet bareng dia hahahhaha....

Tidak ada komentar: