Senin, Agustus 18, 2008

finally THE MUMMY!!

tonight finally gue ma dhana nonton "THE MUMMY : TOMB OF THE DRAGON EMPEROR". sebenernya rencananya udah dari 2 minggu lalu. tapi malem minggu 2 minggu lalu gue ke sushi tei brg fee ma pandu. sabtu kmrn gak kemana2 dirumah aja. jadi akhirnya senin malem ini deh. padahal hampiiir aja gak jadi karena sesuatu hal. tapi akhirnya jadi. kalo mau tau movie review and ratingnya mending baca di blog cowok gue aja (yang emang udah pasti dia bakal nulis soal movie review, pendapatnya dia, sama rating film itu).

nah sebenernya juga kita nggak ada niat buat nonton. tapi karena hampir 2x kita batal terus nonton tu film, jadi gue meneguhkan hati untuk menonton film tersebut walaupun UDAH BASI (ini kata si pandu pas dhana telp dia). jadi dengan niat yang sangat amat gue mencari2x jadwal di www.21cineplex.com.

rencananya nontonnya di TA aja, tapi pas gue cari disana udah gak ada. okey!! selain itu ada di KC. akhirnya gue memutuskan untuk nonton di KC. gue telp dhana buat mastiin kalo kita jadi nonton di KC. sebenernya dia mau beli tiket dulu buat kita berdua tapi gue bilang langsung kerumah aja. sampe rumah dia malah bilang "kita nonton di FX aja yuk. ntar sholatnya susah kalo di KC. blom lagi makanannya gak ada apa2 disana" gue sih oke2 aja. soalnya gue juga blom pernah kesana.

akhirnya kita ke FX, sampe sana bingung gt soalnya udah dua2nya baru bgt kesana jd gak tau dimana letaknya tu XXI. pas udah ketemu eeeh gak ada filmnya. akhirnya kita ke SENCY. padahal di FX juga baru 10 menit-an. akhirnya ke SENCY, buat nonton. dan gue sangat amat yakin kalo di SENCY ada. padahal nggak. dan untungnya kita masih muter di basement (udah dapet tiket parkir) akhirnya kita cabut ke KC soalnya di SENCY pun gak ada!! O MI GOT... emang dasar film basi bener juga si pandu.

akhirnya kita ke KC dan ternyata bener. gue disuruh dhana buat beli tiket duluan soalnya parkirnya jauh dan biar gak abis tu tiket. tapi akhirnya jadi juga nonton THE MUMMY : TOMB OF THE DRAGON EMPEROR.finally!!

Tidak ada komentar: