Minggu, Agustus 10, 2008

satnite @ sushi tei >> say no 2 baby tako... kasian....

saturday.. again. gue akan bercerita tentang my satnite. rencananya kemaren gue ma dhana mau nonton the mummy. tapi nggak jadi soalnya kita diajak makan brg ma fee + pandu di sushi tei di PS. sebenernya yang diundang cuma gue ma dhana. tapi pas adek gue denger mau makan di sushi tei, dia langsung bilang "gue ikut doonk". okey berarti gue harus membawa serta si anak rese. dhana bilang sih gak apa-apa. yowies lah. akhirnya dia ikut gue. dan dia juga mau membawa serta si mirza (entah mantan atau masih). trus rencananya juga si okky juga ikutan (masih rencananya) brg sama cowoknya. jadi... sebenernya apa ya kalo dibilangnya double2 date?? entahlah. pokoknya rame. tapi si okky gak jadi, dan si mirza gak jadi ke PS karena ada ultah temennya di PIM. jadi akhirnya kita double date plus si anak rese a.k.a adek gue.

jadi akhirnya kemaren kita makan di sushi tei PS. gue yang sebenernya gak terlalu suka sama sushi, jadi lumayan suka soalnya nggak terlalu menjijikan kya sushi di ichiban. sushi yang lain gue makan, except baby tako-nya. iiiew... gak tega gue. masih berbentuk gurita, tapi kecil. gue jadi nggak tega. tu tako gue bolak-balik kasih saos, balikin ke piring, kasih saos lagi, balikin ke piring lagi, dst sampe cowok gue bilang "udah dimakan. enak kok". adek gue juga bilang "gak papa rasanya kya cumi". ya iyalah kya cumi masa kya kambing. namanya aja gurita masih satu keluarga. tapi gue nggak tega makannya. sempet tako yang gue taro di piring gue akhirnya dimakan ma dhana soalnya gak gue makan2. dia gemes bgt soalnya gak gue makan2 tu tako. akhirnya gue ambil lagi. dan kejadian yang sama terulang. fee pun bilang enak dan nyuruh gue makan tuh tako. tapi tetep gue nggak tega. hahahaha... bodoh. tapi gue nyesel sampe skrg gue jadi penasaran sama rasanya. tapi tetep aja nggak tegaaaa...

oh iya harusnya sih ada yang janji mau fotoin makanan yang dateng, tapi keburu lupa gara2 udah dimakan duluan tu sushi. padahal ada yang mau masukin ke blognya, tapi gara2 kelupaan jadi ya.... tapi gak papa lah lain kali mudah2an bisa inget. padahal dari sebelumnya gue udah minta ingetin dhana buat foto2in makanannya sama bikin foto kita pas makan disana. tapi kelupaan. ya udahlahb gpp. lain kali kan bisa.

2 komentar:

Fitri Intan Dini mengatakan...

tuhh....nyesel kan..
diliatin mulu sihh... ;p
jujur pertama kali makan juga gw takut, nyari yang paling kecil.. hehehe
tapi pas dicobain ternyata rasanya paling mendingan, cuman agak dingin aja.. x]

kapan2 dicoba bu...

Dana mengatakan...

wah lumayan.. udah mendingan buat dibaca blognya babe.. gitu donk.. hahahaha.. makananya jgn diliatin ama dibalik2 mulu..