Jumat, Agustus 08, 2008

HOT!!

today!! panas bgt... GOD!! serius. makin panas nih namanya jakarta. pas tadi gue pulang gilaaa... puanaaas bgt. oke gue mau crita2 soal hari ini. today, maharance sidang. dia dateng pagi2 bgt. gue sih juga dtg pagi soalnya mau ketemu sama bu tuti (soalnya mau minta pengesahan yudisium). tapi semester ini nggak banyak yg dtg. kebanyakan anak2 2004. dan akhirnya sika dateng jugaaaa... yei!! suw lama gue (sebenernya anak2 juga) nggak ketemu dia. kangen sih. oh iya ada kabar lumayan laaah ahhahha NILAI TOEFL gue uda keluar doonk. nilai gue 417. katanya dhana sih lumayan laah (abis tau dapet nilai segitu gue langsung telp dia). tapi yg keren maharani donk. dia dpt 463 wooow. AWESOME!! tadi diliatin sama agus (kang mas-nya maharance). agus yang paling kecil dptnya. hari ini dia udah bebas bisa kemana aja ngapain aja. gue niiih masih nunggu hari senin. woof... deg2an, serem, tapi penasaran yaa... ngerasain dulu lah yang namanya sidang kya gimana. tadi juga udah ketemu bu ina (mentor) buat minta pengesahan yudisium (gak jadi ke bu tuti soalnya ada bu ina). semua udah kelar, kita makan. gue yang blom makan dr pagi bener2 laper bgt. akhirnya kita beli makan di amigos. gue, unnie, ulch beli gado2. maharance makan ayam bakar (dibeliin ma kang masnya). kita makan di samping gedung S ekonomi yang biru. abis itu baru gue pulang. capek ngantuk bosen yang akhirnya bikin gue pengen pulang. sebelum pulang seperti biasa gue sms dhana. gue naik 91. gak brg mama soalnya dia pulang duluan. katanya sih mau jumatan di rumah dan dia cepet2. karena gue nungguin anak2 dulu, gue suruh dia pulang duluan. okey hari ini sangaaat panas. teriiiik bgt. gue yang udah capek di jalan akhirnya ketiduran sampe rumah sebentar di kamar adek gue. dan terbangun karena ada sms dr dhanyangku. abis itu gue langsung sholat zuhur. sebenernya udah males bgt buat keluar2 soalnya panasnya masya'allah. tapi akhirnya gue keluar buat buang sampah karena ada abang sampah yang udah ngebel drtd. tapi cuma satu kata buat hari ini PANAS!!

Tidak ada komentar: