Minggu, Agustus 17, 2008

JANGAN NYERAH CORRY!! FIGHT!!

kaget. itu perasaan gue pas denger pengumuman sidang. yap gue dinyatakan TIDAK LULUS oleh para mentor, co mentor, dan dosen2 penguji gue. kecewa?? dikit. soalnya emang salah yg paling gede di gue sendiri. bukan salah siapa2.

tapi itu yang ngebuat gue tegar. alhamdulilah gue nggak nangis. karena emang gue nggak mau dan buat apa menangisi kebodohan diri sendiri??

tapi dibalik semua itu gue yakin ada hikmahnya. mungkin emang gue harus mulai dari awal lagi untuk MEMBUAT INI MENJADI LEBIH BAIK. dan kata2 JANGAN PERNAH MENYERAH dan TETAP SEMANGAT selalu gue tumbuhkan di hati gue.

gue nggak boleh jatoh ke lobang yang sama. karena, kalo orang jatoh di lobang yang sama karena kesalahan yang sama itu adalah ORANG BODOH. dan gue nggak mau jadi orang kya gitu. gue harus MENJADI LEBIH BAIK DIBANDING KEMARIN.

dan ada satu QUOTE dari orang yang gue sayang, dia bilang gini "ORANG MERAIH SUKSES BUKAN KARENA KESUKSESANNYA MERAIH KESUKSESAN TERSEBUT, TAPI KARENA PROSES DIMANA IA SAMPAI MENDAPATKAN KESUKSESAN TERSEBUT"

dan dia yakin bgt gue pasti bisa ngelaluin ini semua. dan gue juga YAKIN gue pasti bisa meraih LEBIH BAIK LAGI. karena PROSES tersebut.

Tidak ada komentar: