Senin, Agustus 04, 2008

this day... akhirnya nonton THE DARK KNIGHT juga

stori about this day...

gue ke kampus. sebenernya nggak pengen ke kampus soalnya emang udah nggak ada apa2 lagi yang mau dikerjain di kampus. tapiii... karena sesuatu hal yang sangat penting yaitu mengembalikan buku asistensinya ulch a.k.a kk-ku tersayang di penthouse. buku asistensinya dia kebawa ma gue dr hari pengumpulan paper. akhirnya gue dateng ke kampus cuma buat ngembaliin buku asistensinya ibu ulch.

sebenernya hari ini gue mau bikin foto buat yudisium sama nonton the dark knight sendirian. sendirian?? yap!! hampir semua anak2 ngira gue nonton sama dhana. tapi nggak soalnya dia di kantor. okey. jadi abis dari kampus, gue langsung meluncur ke taman anggrek dengan bantuan bis tersayang yang berwarna orens cerah pada hari yang panas metromini 91. lumayan macet sih jalanan. gue agak2 was2 soalnya takut nggak dapet yang jam 1. daan ternyata bener gue gak dpt. gue sampe sana jam 1/2 1 padahal filmnya mulai jam 12 teng. yaudah akhirnya gue nonton yang jam 1/2 3.

gue sms dhana kalo gue dapet yang jam 1/2 3 dan bakalan pulang sore. akhirnya gue beli tu tiket. pas gue liat di jam segitu baru gue doank penontonnya. akhirnya gue mutusin untuk foto buat yudisium dulu. gue ganti baju sama kemeja and blazer kegedean punya nyokap yang udah berpindah tangan ke ta neny yang gue bawa dr rumah. abis itu baru gue makan. soalnya gue laper bgt blom makan dr pagi. gue makan di vegas hot dog. lagi bosen sama makanan jepang dan fastfood jd gue pilih itu.

jam 1/2 3 gue masuk studio 3. gak banyak juga sih yang nonton. lumayan sepi juga. gue duduk fi 9F my fave place. daaan.... ternyata emang keren bgt tu film. emang gue yang paling telat bgt nonton tu film soalnya adek and cowok gue udah pada nonton semua. dan semuanya nonton bareng. gue doank yang nonton sendirian tadi. tp gpp lah. emang udah niat nonton sendiri. tinggal nunggu mummy aja nih. walaupun kata fitri temennya cowok gue agak jayus tp gpp deh. asal ngeliat Jet Li-nya. 

THE MUMMY here I come!!

Tidak ada komentar: